Sinopsis Code Name: Geronimo, Kisah Aksi Operasi Osama Bin Laden

oleh -369 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film selanjutnya pada malam rabu ini, 18 Agustsu 2020 Bioskop Trans TV menghadirkan film Code Name: Geronimo. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB (Jadwal dapat berubah sewaktu). (seno)

Film Code Name: Geronimo atau SEAL Team Six: The Raid on Osama Bin Laden adalah film tahun 2012 sesuai arahan sutradara John Stockwell yang menceritakan penyerangan kompleks Abbottabad dan pembunuhan Osama bin Laden pada tahun 2011 oleh U.S. Navy SEALs.

Fakta dalam film tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh pejabat Gedung Putih. William Fichtner, Cam Gigandet, Kenneth Miller, Kathleen Robertson, dan Xzibit adalah beberapa aktor yang tampil dalam film tersebut.

Menurut situs Rotten Tomatoes film ini diberi skor 36 persen sedangkan dari penonton sebesar 28 persen, di situs IMDb diberi skor 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film ini bercerita tentang pencarian Osama Bin Laden yang dituding sebagai teroris. Tragedi 9/11 merupakan peristiwa yang menggemparkan, khususnya bagi warga Amerika Serikat (AS).

Pihak AS menuding Osama Bin Laden sebagai otak dari serangan beberapa pesawat yang menabrak Gedung World Trade Center (WTC).

Gedung kembar yang menjulang tinggi tersebut roboh dan menelan banyak korban jiwa. Sejak saat itu, AS memburu Osama. Tim 6 Navy SEAL (Sea, Air and Land), pasukan khusus yang salah satu tugasnya memburu teroris ditugaskan menuju Pakistan, tempat Osama diperkirakan tinggal.

Pasukan dengan pimpinan Stunner (Cam Gigandet) mendapat tugas langsung dari inteligen Gedung Putih, tempat Presiden memerintah. Pihak inteligen memberi tugas agar tim menuju tempat kediaman yang diduga milik Osama.

Bagaimana operasi militer US berlangsung saksikan film Code Name: Geronimo hanya di Bioskop Trans TV.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *