Sinopsis Dredd, Aksi Karl Urban Sebagai Seorang Penegak Hukum di Trans TV

oleh -243 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dredd, seorang penegak hukum yang diberi kekuatan hakim, juri, dan algojo di kota metropolitan distopik yang luas bernama Mega-City One. (seno)

Dredd dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB. Dredd, sebuah film aksi fiksi ilmiah 2012 yang disutradarai oleh Pete Travis dan ditulis serta diproduksi oleh Alex Garland. Film ini didasarkan pada strip komik tahun 2000 M. Karl Urban berperan sebagai Hakim Dredd.

Diproduksi oleh studio DNA Films ini diberi skor 79% dari situs Rotten Tomatoes, sedangkan dari situs IMDb diberi skor 7,1 dari 10

Meskipun mendapat tanggapan kritis yang positif, film tersebut memperoleh lebih dari $ 41 juta di box office dengan perkiraan anggaran sebesar $ 30-45 juta.

Sinopsis

Masa depan Amerika Serikat adalah gurun radiasi distopik yang dikenal sebagai Bumi Terkutuk. Di pantai timur terletak Mega-City One, kota metropolis yang penuh kekerasan dengan 800 juta penduduk dan 17.000 kejahatan berat yang dilaporkan setiap hari.

Satu-satunya kekuatan untuk mengatur adalah para Hakim, yang bertindak sebagai hakim, juri dan algojo.

Hakim Dredd ditugaskan oleh Ketua Juri untuk mengevaluasi rekrutan baru Cassandra Anderson, seorang paranormal kuat yang sedikit gagal dalam tes bakat untuk menjadi seorang Hakim.

Di Peach Trees, blok menara kumuh 200 lantai, gembong narkoba Madeline Madrigal, juga dikenal sebagai “Ma-Ma”, mengeksekusi tiga pengedar narkoba dengan menguliti mereka hidup-hidup, diresapi dengan Slo-Mo (obat baru yang membuat ketagihan yang mengurangi persepsi pengguna waktu 1% dari normal) dan dilemparkan ke atrium dari lantai atas.

Dredd dan Anderson dikirim untuk menyelidiki dan mempelajari sarang narkoba, yang mereka razia. Mereka menangkap seorang preman bernama Kay, yang menurut penyelidikan pikiran Anderson terungkap sebagai orang yang melakukan eksekusi pengedar narkoba.

Dredd memutuskan untuk membawanya untuk diinterogasi. Sebagai tanggapan, pasukan Ma-Ma merebut ruang kendali keamanan menara dan menyegel gedung.

Dengan menggunakan perisai ledakannya dengan dalih uji keamanan untuk mencegah para hakim pergi atau memanggil bantuan.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV 31 – 6 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *