Sinopsis Exposed, Film Aksi Keaunu Reeves Bertemakan Detektif

oleh -336 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV malam ini, 8 Agustus 2020 menghadirkan sebuah film berjudul Exposed. Film ini aka tayang pada pukul 21.00 WIB. (seno)

Exposed merupakan film drama yang diarahkan dan ditulis oleh Gee Malik Linton.

Film ini dibintangi oleh Keaunu Reeves yang sekaligus bertindak sebagai produser.

Dalam film ini, Reeves berperan sebagai seorang detektif yang berusaha menyelidiki kebenaran di balik kematian pasangannya.

Film garapan Grindstone Entertainment ini juga turut dibintangi oleh Mira Sorviino, Christopher McDonald, Big DAddy Kane, Michael Rispoli, dan Laura Gomez.

Film ini memegang rating 8% pada agregator ulasan Rotten Tomatoes, berdasarkan 25 ulasan, dengan peringkat rata-rata 2.92 / 10.

Sinopsis

Film ini menceritakan seorang petugas polisi, Detektif Galban, menyelidiki keadaan di balik kematian rekannya, Detektif Joey Cullen.

Kasus misterius tersebut mengarah pada upaya polisi untuk menutup-nutupi dan rahasia berbahaya yang melibatkan seorang wanita muda yang tak terduga.

Dua alur cerita paralel awalnya tampaknya memiliki sedikit kesamaan, tetapi ketika peristiwa secara bertahap terungkap di dua dunia perkotaan yang terpisah, wanita muda, Isabel De La Cruz, tampaknya entah bagaimana terlibat dalam kematian detektif tersebut.

Detektif Cullen bejat dan rusak. Rekan-rekannya khawatir penyelidikan atas kematiannya akan mengungkap fakta-fakta ini.

Hasilnya akan mencakup pers yang buruk untuk departemen kepolisian dan hilangnya pensiun untuk keluarganya.

Ketakutan tersebut didasarkan pada fakta bahwa salah satu tersangka utama dalam kasus tersebut adalah mantan narapidana muda yang diduga telah dilecehkan secara seksual dengan sapu yang dipegang oleh Detektif Cullen.

Pengawas di dalam kantor polisi lebih suka membiarkan pembunuhnya bebas daripada membuka Kotak Pandora masalah untuk semua orang yang terkait.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *