Sinopsis Nerve, Kisah Sorang Pelajar Terjabak Dalam Game Online

oleh -291 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nerve, bercerita seorang siswi SMA mendapati dirinya masuk ke sebuah permainan online yang membahayakan. Nerve akan tayang di bioskop Trans TV (3/8/2020) malam ini pukul 21.30 WIB. (seno)

Film pertualangan bergenre Sci-fi thriller Amerika Serikat dengan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman dan ditulis oleh Jessica Sharzer.

Film ini digarap studio Keep Your Head ini mengambil referensi dari sebuah novel 2012 dengan judul yang sama karya Jeanne Ryan.

Film ini dibintangi oleh aktor kondang diantara lain Emma Roberts, Dave Franco dan Juliette Lewis.

Film ini ditayangkan perdana di Teater SVA pada 12 Juli 2016 dan dirilis secara teatrikal pada 27 Juli 2016

Rotten Tomatoes memeberikan skor untuk Nerve ini sebesar 66 persen dari penonton, sementara IMDB memperoleh rating 6,5 dari 10.

Sinopsis

Sekolah menengah atas Venus “Vee” Delmonico ingin sekali meninggalkan Staten Island untuk kuliah, tetapi ia tidak memberi tahu ibunya karena mereka masih berduka atas kematian kakak laki-lakinya.

Temannya Sydney menjadi populer di Nerve: permainan realitas online truth and dare, tetapi tanpa unsur kebenaran – di mana orang mendaftar sebagai “pemain” atau mendaftar untuk menonton sebagai “pengamat”.

Pemain menerima keberanian karena diundang oleh pengamat dan menerima hadiah uang jika mereka berhasil menyelesaikan keberanian itu. Pengamat pada gilirannya membayar untuk menyaksikan ketika para pemain mencoba tantangan mereka.

Sydney menegur sifat kasar Vee sehingga Vee mendaftar sebagai pemain. Ada tiga aturan dasar: semua keberanian harus dicatat di ponsel pemain, uang yang diperoleh akan dicabut jika pemain gagal atau menebus yang berani, dan bahwa “pengadu mendapatkan jahitan.”

Berani pertama Vee adalah mencium orang asing di kedai makan. Diceritakan untuk mencium Ian, dia menyelesaikan ini, dimana Ian menari dan bernyanyi untuk Vee, mengungkapkan dia pemain lain dengan berani. Tantangan berikutnya mengharuskan Ian membawa Vee ke Manhattan dengan motornya.

Di sana, mereka diberi tugas lain, di mana mereka berani mencoba pakaian formal yang mahal. Pakaian jalanan mereka dicuri dan para pengamat berani meninggalkan toko. Tidak ingin tertangkap mencuri, mereka melarikan diri dengan pakaian dalam mereka. Mereka kembali ke sepeda motor Ian di mana mereka menemukan pakaian mahal, yang telah dibayar oleh dermawan yang tidak dikenal.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *