Sinopsis Parker, Kisah Balas Dendam Perampok Profesional

oleh -223 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV malama ini, 11 Agustus 2020 menghadirkan sebuah film Parker. Film bercerita perampokan ini akan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. (seno)

Parker, sebuah film thriller aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2013 sesuai arahan Taylor Hackford dan ditulis oleh John J. McLaughlin.

Film ini dibintangi  Jason Statham dan Jennifer Lopez, film ini diadaptasi dari Flashfire, novel Parker ke-19, yang ditulis oleh Donald Westlake dengan nama pena Richard Stark.

Sinopsis

Berlatar tempat di Palm Beach, Florida, film ini berkisah tentang pencuri profesional Parker (Statham), yang dikecam oleh krunya.

Dia bersiap untuk membalas dendam pada mereka, dibantu oleh agen real estat (Lopez) dalam upaya untuk mencuri apa yang ingin dirampok oleh mantan kaki tangannya di perampokan perhiasan.

Mentornya, Hurley, memintanya untuk mengambil alih pekerjaan dengan kru yang tidak dia kenal, terdiri dari Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke.

Pekerjaan itu, mengambil uang gerbang dari Ohio State Fair, berhasil, tetapi Hardwicke mengabaikan instruksi setelah ditolak akses ke tempat yang benar, mengakibatkan dia tidak perlu membunuh seorang wanita dalam api yang ditetapkan sebagai gangguan.

Parker, yang muak dengan standar kru yang tidak profesional, menolak untuk berpartisipasi dalam perampokan lain yang dapat menjaring mereka jutaan.

Karena membutuhkan bagiannya dari harta rampasan Ohio untuk membiayai pekerjaan yang lebih besar, kru Melander memutuskan untuk menembak Parker dan membiarkannya mati di pinggir jalan.

Setelah hampir selamat, Parker ditemukan oleh keluarga petani tomat yang membawanya ke rumah sakit, di mana ia menundukkan seorang perawat pria, mencuri seragamnya, dan kabur. Dia kemudian merampok toko yang mencairkan cek dan mencuri mobil wanita.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 10 – 16 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *