Sinopsis Passengers, Film Chris Pratt di Luar Angkasa Bioskop Trans TV

oleh -229 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam ini, 20 Agustus 2020 film di Biokop Trans TV menghadirkan film Passengers. Film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB (Jadwal dapat berubah sewaktu). (seno)

Passengers adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 digarap oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts.

Film ini menampilkan aktor/aktris ternama seperti Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, Laurence Fishburne, dan Andy García.

Film ini mengisahkan dua orang yang bangun 90 tahun lebih awal setelah melalui hibernasi di tengah perjalanan menuju planet baru.

Setelah dirilis, Passengers mendapat beragam penilaian dari para kritikus dan meraup $289 juta. Di situs Rotten Tomatoes diberi skor 31 persen sedangkan dari penonton mencapai skor 63 persen. Situs IMDb film ini mendapatkan skor 7 dari 10.

Sinopsis

Avalon, kapal tidur yang mengangkut 5.000 penjajah dan 258 anggota kru di polong hibernasi, sedang dalam perjalanan dari Bumi ke planet Homestead II, sebuah perjalanan yang berlangsung selama 120 tahun.

Tiga puluh tahun perjalanan, tabrakan asteroid merusak kapal, mengakibatkan kerusakan yang membangunkan satu penumpang, insinyur mesin James “Jim” Preston, 90 tahun terlalu dini.

Setelah satu tahun diisolasi, dengan hanya seorang android barman bernama Arthur untuk perusahaan, Jim menjadi putus asa dan berpikir untuk bunuh diri sampai dia melihat seorang wanita muda yang cantik bernama Aurora Lane di dalam podnya.

Jim melihat file video Aurora dan jatuh cinta padanya.

Setelah berjuang dengan moralitas dari menghidupkan kembali Aurora sebelum waktunya untuk persahabatan, di dalamnya merampas masa depannya / kehidupan yang direncanakan, dia membangunkannya, membiarkan dia percaya bahwa polongnya juga tidak berfungsi.

Jim meminta Arthur untuk merahasiakan bahwa dia membangunkannya sampai Jim sendiri yang memberitahunya. Aurora, hancur karena harus menjalani hidupnya di kapal, gagal mencoba masuk kembali ke hibernasi.

Pasrah dengan keadaan, Aurora, seorang penulis dan jurnalis, mulai menulis buku tentang pengalamannya.

Lihat juga : Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *