Sinopsis Pompeii, Kisah Cinta seorang Gladiator Romawi

oleh -159 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pompeii, sebuah film menceritakan tentang kisah budak, Milo yang ingin menjadi Gladiator. Film ini akan tayang di layar kaca Trans TV pada pukul 23.00 WIB. (seno)

sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2014. Film garapan karya sutradara Paul W. S. Anderson ini dengan pemainnya antara lain ialah Kit Harrington, Emily Browning dan masih banyak lagi.

Film ini dirilis pada tanggal 18 Februari 2014 dan berdurasi 104 menit. Menurut situs Rotten Tomatoes film ini meraih total skor 34% dari para penonton, sedangkan menurut situs IMDb meraih peringkat 5,5 dari 10, ternyata cukup underrated ya, tapi bagimana sinopsisnya berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis

Film ini berawal dari seorang budah gladiator, Milo, dia jatuh cinta pada Cassia. Ketika ayah Cassia menjodohkannya dengan Senator korup Roma , Milo pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan kekasihnya itu.

Mereka berdua berharap bahwa dirinya dan kekasihnya itu bisa merajut cinta sampai dengan maut yang memisahkan.

Di dalam cerita di film Pompeii Milo memiliki keinginan untuk menikahi Cassia tersebut.

Dan sangat di luar dugaan karena bertemu dengan Hakim Romawi jahat yang mana telah membantai semua keluarganya.

Namun di balik kisah percintaan yang romantic antara Milo dan juga Cassia saat akan menyelamatkannya, ada satu hal yang miris.

Mereka terancam sebuah bencana dari gunung berapi Vesuvio yang bergemuruh dan seakan memberikan isyarat akan kiamat yang akan segera tiba.

Padahal sebelumnya kota Roma terlihat tentram damai seketika mansyarakat Roma panik menyelamatkan diri dari letusan gunung berapi Vesuvio.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.