Sinopsis Power Rangers, Kisah 5 Pahlawan Super Berantasi Para Alien

oleh -139 views
Power Rangers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film special weekend malam ini, 8 Agustus 2020 di Bioskop Trans TV menghadirkan film 5 pahlawan super kebenaran  yang lain dan bukan Power Rangers. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.00 WIB. (seno)

Power Rangers adalah sebuah film pahlawan super Amerika 2017 berdasarkan pada tim pahlawan super dengan  disutradarai oleh Dean Israelite.

Film tersebut merupakan film ketiga dari Power Rangers, dan film pertama dalam dua puluh tahun.

Film tersebut merupakan sebuah reboot dan perreimajiansian sebagian besar karakter utama serial televisi Power Rangers asli, diperankan oleh para pemeran baru, yang meliputi Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston.

Film ini mendapatkan review yang lumayan positif dari para kritikus. Dari Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 47%, berdasarkan 125 ulasan, dengan rating rata-rata 5.1/10.

Sinopsis

Film dengan durasi 124 menit ini menceritakan pada zaman era Kenozoikum, Power Rangers bertugas melindungi kehidupan di Bumi dan Kristal Zeo.

The Green Ranger, Rita Repulsa, mengkhianati mereka dan berencana untuk mendominasi alam semesta. The Red Ranger, Zordon, selamat dari serangan Rita dan menyembunyikan lima dari Power Coins.

Dia memerintahkan Alpha 5, asisten robotiknya, untuk melakukan serangan meteor yang membunuh dia, dinosaurus, dan mengirim Rita ke dasar laut, menggagalkan rencananya.

Di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola sekolah menengah Jason Scott dikeluarkan dari tim dan ditempatkan di bawah tahanan rumah setelah lelucon yang gagal.

Dalam tahanan, dia bertemu dengan kutu buku kelas Billy Cranston dan mantan pemandu sorak Kimberly Hart.

Billy menawarkan untuk menonaktifkan monitor pergelangan kaki Jason jika dia akan mengantarnya ke tambang emas tua malam itu.

Sesampai di sana, Jason pergi untuk menjelajah dan berlari ke Kimberly yang sedang berenang di danau.

Billy meledakkan bahan peledak untuk memecahkan beberapa batu, menarik perhatian Jason, Kimberly, dan siswa terdekat Trini dan Zack.

Kelimanya menemukan Power Coins dan masing-masing mengambil satu. Saat melarikan diri dari keamanan ranjau, mobil mereka ditabrak kereta api.

Kelima menemukan diri mereka di rumah keesokan paginya dan menemukan bahwa koin telah memberi mereka kemampuan manusia super.

Di tempat lain, jasad Rita ditemukan. Bangun, dia mengamuk, berburu kepingan emas untuk mengangkat minionnya Goldar untuk menemukan Kristal Zeo.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *