Sinopsis Sniper: Reloaded, Aksi Sniper Profesional Basmi Pasukan Teroris

oleh -557 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam ini, 18 Agustus 2020 Bioskop Trans TV menayangkan film Sniper: Reloaded. Film ini bakal tayang di Trans TV pukul 21.30 WIB (Jadwal dapa berubah sewaktu). (seno)

Sniper: Reloaded adalah film aksi asal Amerika yang dirilis tahun 2011, disutradarai oleh Claudio Fäh dan memiliki empat seri film Sniper.

Film ini adalah yang pertama dalam serial Sniper yang tidak menampilkan karakter Thomas Beckett (diperankan oleh Tom Berenger).

Sebaliknya, itu memperkenalkan putranya Brandon (diperankan oleh Chad Michael Collins). Juga, Billy Zane mengulangi perannya sebagai Richard Miller dari film pertama.

Di Rotten Tomatoes menilai film ini dengan rating 34 persen, sedangkan dari IMDb memperoleh rating 5,4 dari 10.

Sinopsis

Film keluaran produksi Sony Pictures ini bercerita Sersan Marinir. Brandon Beckett (Collins), putra dari protagonis film Sniper sebelumnya, Thomas Beckett (Tom Berenger), mengambil jubah yang ditetapkan oleh ayahnya dan menjalankan misinya sendiri.

Saat bekerja dengan Pasukan PBB di Republik Demokratik Kongo, Brandon Beckett menerima perintah untuk menyelamatkan seorang petani Eropa, Jean van Brunt (Rob Fruithoff), di tengah wilayah pemberontak yang bermusuhan.

Ketika dia dan anak buahnya tiba di pertanian, seorang penembak jitu misterius menyergap mereka, melukai Beckett dan membunuh semua orang.

Dengan bantuan mantan anak didik ayahnya, instruktur penembak jitu Richard Miller (Billy Zane), dan Letnan PBB Ellen Ambarowitz (Annabel Wright) Beckett memulai misi pribadi untuk membalas kematian anggota timnya.

Dalam klimaks film yang dihasilkan, Beckett mempelajari identitas penembak jitu, mantan Marinir Vincent “The Italian” Masiello (Justin Strydom).

Mantan murid Miller yang bertindak di bawah perintah kolonel PBB Ralf Jäger (Richard Sammel) untuk menutupi up sebuah persekongkolan perdagangan senjata yang memasok senjata ke kedua sisi perang saudara yang sedang berlangsung. Penembak jitu misterius tersebut akhirnya dibunuh oleh Brandon.

Tak lama setelah menangkap Jäger, Beckett ditawari pekerjaan oleh Miller untuk Operasi Khusus.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *