Sinopsis Terminator Salvation, John Kembali Melawan Pasukan Terminator

oleh -479 views

ZETIZEN RADRA CIREBON – Sabtu, 22 Agustus 2020 film di bioskop Trans TV weekend kali ini menghadirkan film Terminator Salvation. Film ini dijadwalkan tayang pukul 19.00 WIB (Jadwal dapat berubah sewaktu). (seno)

Terminator Salvation adalah sebuah film yang dirilis tahun 2009. Film ini ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris dan disutradarai oleh McG.

Film ini merupakan film keempat dalam seri Terminator dengan dibintangi oleh Christian Bale sebagain protagonist film ini, John Connor dan Sam Worthington sebagai cyborg Marcus Wright.

Film ini berlatar belakang tahun 2018 di mana perang antara umat manusia dan Skynet telah dimulai.

Situs Rotten Tomatoes menulis skor untuk film ini sebesar 33% , sedangkan dari penonton dengan skor 54%. Situs IMDb diberi skor 6,5 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 2003, Dr. Serena Kogan dari Cyberdyne Systems meyakinkan terpidana mati Marcus Wright untuk menandatangani tubuhnya untuk penelitian medis setelah eksekusi.

Beberapa waktu kemudian, sistem Skynet otomatis diaktifkan dan menjadi sadar diri; memandang manusia sebagai ancaman bagi keberadaannya, itu memulai bencana nuklir untuk membasmi mereka dalam acara yang dikenal sebagai “Hari Penghakiman”.

Pada tahun 2018, John Connor memimpin serangan di pangkalan Skynet, di mana ia menemukan tahanan manusia dan skema untuk memasukkan jaringan hidup ke jenis baru Terminator, T-800.

John selamat dari ledakan di pangkalan, yang hancur. Setelah kepergian John, Marcus muncul dari reruntuhan pangkalan dan mulai berjalan menuju Los Angeles.

John kembali ke markas Perlawanan yang terletak di atas kapal selam nuklir dan diberi pengarahan oleh Jenderal Hugh Ashdown bahwa Perlawanan telah menemukan sinyal tersembunyi yang berisi protokol kode yang mereka yakini dapat memulai penghentian mesin Skynet

Bagaimana kisah selanjutnya? saksikan film Terminator Salvation hanya di Trans TV.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *