Sinopsis The Factory, Sebuah Kisah Nyata Diperankan John Cusack

oleh -182 views

ZETIZEN RDAR CIREBON – The Factory, film detektif John Cusack kembali hadir di bioskop Trans TV 11 Agustus 2020. FIlm ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB. (seno)

The Factory merupakan sebuah film thriller kriminal Amerika keluaran 2012 yang disutradarai oleh Morgan O’Neill.

Selain John Cusack film ini juga menghadirkan Mae Whitman, Dallas Roberts, Mageina Tovah, Cindy Sampson, dan Jennifer Carpenter.

Dalam film tersebut, Cusack berperan sebagai polisi Buffalo, New York yang mengejar penculik berantai yang menculik wanita muda.

Sinopsis

Film ini bermula di Buffalo, New York, seorang pria bernama Carl menjemput seorang wanita yang menurutnya pelacur dan membawanya ke rumahnya.

Ketika dia melihat bahwa dia transeksual, dia dengan marah membunuhnya, memotong tubuh, dan menempatkan potongan-potongan itu di lemari es.

Sementara itu, Mike Fletcher, seorang detektif, terobsesi dengan kasus tersebut, yang terancam ditutup karena tidak aktif.

Makan malam liburan Thanksgiving yang bermasalah mengungkapkan bahwa dia telah mengabaikan keluarganya, termasuk putrinya yang pemberontak, Abby.

Setelah bertengkar dengan ibunya, Abby menyelinap keluar rumah untuk bersama pacarnya Tad. Di restoran tempat dia bekerja, Tad putus dengannya, dan Abby berlari keluar.

Tad melihatnya berbicara dengan seseorang di dalam mobil, ketika dia melihat berikutnya, dia telah menghilang.

Carl menculik Abby dan mengikatnya di ruang bawah tanah, di mana dia menahan dua wanita muda lainnya, Brittany dan Lauren, yang menderita sindrom Stockholm.

Mike dan rekannya, Kelsey Walker, langsung menyelidiki hilangnya Abby.

Meskipun dia awalnya menyangkal mengetahui hilangnya Abby, Tad muncul di kantor polisi keesokan harinya dan mengidentifikasi Darrell, mantan tersangka dan rekan konspirator Carl, yang dia lihat di restoran.

Mike dan Kelsey menginterogasi Darrell, tetapi Mike secara fisik menyerangnya dan mencabut kasusnya.

Mike masuk ke rumah Darrell dan menemukan daftar obat-obatan yang diberikan Darrell kepada Carl, sebelum Kelsey muncul untuk mendukungnya.

Dia membawa daftar itu ke rumah sakit dan berbicara singkat dengan Carl, yang bekerja sebagai juru masak di sana.

Bos Darrell memberi tahu Mike bahwa Darrell belum muncul untuk bekerja dan daftar obat ditulis oleh non-profesional.

Mike menyebut perusahaan itu di belakang daftar dengan harapan menemukannya, tetapi mereka terlalu sibuk untuk segera merespons.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 10 – 16 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.