Sinopsis The Forbidden Kingdom, Aksi Kolaborasi Jackie Chan dan Jet Li

oleh -831 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Forbidden Kingdom akan hadir di bioskop special weekend Trans TV 9 Agustus 2020. Film ini akan tayang pada pukul 19.00 WIB malam ini. (seno)

The Forbidden Kingdom merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008.

Film yang digarap oleh sutradara Rob Minkoff ini pemainnya antara lain ialah Michael Angarano, Jackie Chan, Jet Li, Liu Yifei, Collin Chou, dan Li Bingbing. Tanggal rilisnya pada 17 April 2008.

Sinopsis

Remaja Boston Selatan Jason Tripitikas adalah penggemar film seni bela diri dan terbangun dari mimpi pertempuran antara Raja Kera dan tentara surgawi di awan.

Dia mengunjungi toko gadai di Chinatown untuk membeli DVD wuxia dan menemukan staf emas.

Dalam perjalanan pulang, Tripitikas diganggu oleh beberapa penjahat, yang pemimpinnya Lupo mencoba menggunakannya untuk membantu mereka merampok Hop, pemilik toko, yang ditembak oleh Lupo.

Hop memberitahu Tripitikas untuk mengantarkan staf ke pemilik yang sah dan Tripitikas melarikan diri bersama staf. Dia terpojok di atap sebelum ditarik dari atap oleh staf.

Ketika Tripitikas sadar kembali, dia menemukan dirinya di sebuah desa di Tiongkok kuno yang diserang oleh tentara lapis baja. Para prajurit melihat tongkatnya dan berusaha merebutnya.

Dia diselamatkan oleh ahli keliling yang mabuk, Lu Yan, yang dianggap “abadi”, yang tetap waspada dan gesit bahkan saat mabuk.

Lu menceritakan padanya kisah persaingan antara Raja Kera dan Panglima Perang Giok.

Panglima perang menipu Raja agar menyisihkan tongkat sihirnya, Ruyi Jingu Bang, dan mengubah makhluk abadi itu menjadi patung batu, tetapi Raja melemparkan tongkatnya jauh sebelum transformasi.

Lu mengakhiri cerita dengan ramalan tentang seorang “Pencari” yang akan menemukan tongkat dan membebaskan Raja.

Saat itu, mereka diserang oleh anak buah Warlord lagi, tapi berhasil melarikan diri dengan bantuan Golden Sparrow, seorang wanita muda.

Dia mengungkapkan bahwa keluarganya dibunuh oleh Warlord, terhadap siapa dia bersumpah untuk membalas dendam.

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 3 – 9 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *