Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -201 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV Senin, 17  Agustu 2020, menghadirkan film  USS Indianapolis: Men of Courage. Film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB (Jadwal dapat berubah sewaktu). (seno)

USS Indianapolis: Men of Courage, sebuah film bencana perang Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Mario Van Peebles dan ditulis oleh Cam Cannon dan Richard Rionda Del Castro.

Sebgaian besar  film ini diangkat dari kisah nyata dari hilangnya kapal bernama sama pada masa-masa akhir Perang Dunia Kedua.

Film tersebut menampilkan Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, Matt Lanter, Brian Presley, dan Cody Walker.

Sinopsis

Film garapan studio Hannibal ClassicsPada tahun 1945, kapal penjelajah berat kelas Portland USS Indianapolis, yang dipimpin oleh Kapten Charles McVay (Nicolas Cage), mengirimkan bagian-bagian dari bom atom yang nantinya akan digunakan untuk mengebom Hiroshima pada akhir Perang Dunia II.

Saat berpatroli di Laut Filipina, pada 30 Juli 1945, kapal yang tidak dikawal itu ditorpedo dan ditenggelamkan oleh kapal selam I-58 Angkatan Laut Kekaisaran Jepang (IJN), membawa 300 awaknya ke dasar Laut Filipina, sementara sisanya naik.

Keluar dari kapal dan terdampar di laut selama lima hari tanpa makanan dan air di perairan yang dipenuhi hiu.

Tanpa harapan selama lima hari, sebagian besar awak yang tersisa dimakan hiu atau akan mati keracunan air asin dengan meminum air laut (yang juga menyebabkan beberapa dari mereka yang terluka meninggal karena luka infeksi).

Yang lain berenang keluar dari kelompok mereka setelah berhalusinasi dari pulau yang tidak ada, tidak pernah terlihat lagi.

Pada hari ke-5, kru yang selamat diselamatkan oleh seorang pilot pesawat yang secara kebetulan melihat mereka dan meminta penyelamatan. Hanya 316 yang selamat dari bencana tersebut.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 17 – 23 Agustus 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *