Situr Retail Perancis Bocorkan Harga Sony PS5

oleh -120 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sony sudah siap mengumumkan perilisan konsol generasi terbaru PS5. Konsol tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2020. Sedang hype konsol asal Jepang ini di media sosial, namun  masih belum ada informasi secara detail. (seno)

Konsol kotak hitam-putih ini memiliki kontroler baru bernama DualSense juga akan memiliki tema warna yang sama dengan hitam-putih.

Sudah banyak rumor yang beredar soal harga PlayStation 5. Pihak Sony belum secara resmi mengungkapkan harga rilisnya. Konsol generasi terbaru, PlayStation 4 diluncurkan dengan harga $ 399 dan Xbox One dirilis dengan harga $ 499. Jadi diharapkan berada dalam kisaran yang sama.

Pada Juli 2020 lalu, sempat halaman Play tation 5 Amazon menampakan diri tetapi tidak ada opsi untuk memesan konsol di muka pada saat itu. Kini PS5 kembali muncul di situs retail ternama Prancis, Carrefour.

Situs web Carrefour menampilkan PS5 edisi Standar dan Digital. Harga ditampilkan dalam Euro.

Edisi Digital dari PS5 tercantum seharga €399 sedangkan pada Edisi Standar terdaftae € 499.

Namun banyak perdebatan mengenai masalah ini. Orang-orang sangat antusias untuk mengetahui seberapa besar PS5 untuk merogok saku mereka.

Bocoran harga oleh situs web ritel Prancis Carrefour ini aada kemungkinan besar akurat. Hal ini juga berguna bagi kamu  untuk mulai merencanakan membeli PS5 ketika sudah siap untuk pre-order atau dirilis pada akhir tahun 2020

Source: Givemesport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.