,

The God of Highschool Telah Rilis Dalam Bentuk Anime

oleh -1.438 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tampaknya para kreator anime sedang gencar dan mulai tertarik dengan manhwa alias komik yang berasal dari Korea Selatan. Salah satunya adalah anime the God of Highschool yang tayang musim ini. (Nindi)

Hal ini dibuktikan dengan adanya adaptasi anime yang berasal dari Korean Webtoon. Hal ini bukan hanya terjadi pada satu judul komik. Hingga saat ini sudah ada dua judul anime yang telah tayang. Dan bahkan sebentar lagi para penikmat anime akan segera disuguhkan manhwa lain yang akan segera dibuatkan versi animenya.

Pada musim panas tahun ini dunia anime kembali kedatangan judul yang diangkat dari webtoon Korea Selatan. Anime ini berjudul the God of High School. Setelah sebelumnya telah sukses dengan anime the Tower of God yang meraih banyak kepopuleran.

Anime the God of Highschool

Source: Freakin Geek

Anime the God of Highschool ini telah tayang dari bulan Juli lalu dan akan tayang sampai September mendatang.

Anime ini akan tayang selama satu musim ini dengan jumlah episode sebanyak 13 episode. Dan lagi-lagi ini merupakan usungan dari situs daring anime resmi yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Crunchyroll.

The God of Highschool merupakan bagian dari anime adaptasi webtoon yaitu Crunchyroll Originals. Dan bagi teman-teman yang ingin menonton secara streaming dari youtube maka Muse Asia menayangkan anime ini secara resmi di kanal youtube mereka.

Anime ini diarahkan oleh sutraadara Sungho Park dari Mappa, dan untuk posisi penyusun naskah ditempati oleh Kiyoko Yohimura. Sedangkan untuk gambarnya akan diurus oleh Manabu Akita yang akan mengikuti gaya dari gambar webtoonnya. Manabu sendiri sebelumya pernah mendesain anime terkenal yaitu Kakegurui.

Baca Juga: Bahas Tentang Komik Menjadi Ibu Antagonis

Lagu openingnya yang berjudul “Contradiction” dibawakan oleh musisi EDM Jepang yaitu KSUKE yang berkolaborasi dengan Tyler Carter yang merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat.

Dan grup Boyband asal negeri Ginseng, Korea Selatan CIX akan membawakan lagu “WIN” untuk lagu penutup anime ini. Pengisi suara yang akan mengambil peran sebagai sang tokoh utama Jin Mori adalah Tatsumaru Tachibana, Han Daewi akan diisi oleh Kentaro Kumagai, dan Ayaka Ohasi akan mengisi suara karakter Yoo Mira.

Manhwa the God of Highschool telah mendapat adaptasi anime, tayang sebanyak 13 episode pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.