Transformer: The Last Knight Akan Tayang di Bioskop Trans TV

oleh -153 views
Transformer: The Last Knight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV special weekend (01/08/2020) sabtu ini menghadirkan film Transformer: The Last Knight. Film ini bercerita setelah kepergian Optimus Prime, Bumi tetap dikunjungi oleh para Transformers dari luar angkasa dan memberikan ancaman bagi manusia. (seno)

Transformers: The Last Knight adalah film live-action Amerika tahun 2017 mengambil adaptasi mainan Transformers karya Hasbro. Film ini adalah merupakan film kelima dari seri film live-action Transformers dan sekuel dari film tahun 2014 Transformers: Age of Extinction.

Film ini disutradarai oleh Michael Bay, dengan Mark Wahlberg dan Stanley Tucci mengulangi peran mereka dari Age of Extinction, bersama Josh Duhamel dan John Turturro dari tiga film pertama. Ini akan menjadi film Transformers kelima dan terakhir yang akan disutradarai oleh Bay.

Sinopsis

Pada tahun 484 M, Raja Arthur dan kesatrianya berjuang dalam pertempuran melawan Saxon. Sementara itu, Merlin meminta bantuan dari Knights of Iacon. Sekelompok dua belas Transformers yang telah bersembunyi di Bumi.

Mereka memberi Merlin seorang ksatria asing dan menggabungkan diri dengan naga besar untuk membantu kemenangan Arthur atas Saxon. Namun sebelum Merlin mengatakan bahwa suatu kejahatan besar suatu hari nanti akan datang untuk ksatria tersebut.

Saat ini, tiga tahun setelah pertempuran di Hong Kong, Transformers dinyatakan melanggar hukum oleh semua pemerintah di Bumi, dimana Transformer Reaction Force (TRF) dibentuk dari kejatuhan Cemetery Wind untuk membasmi robot alien, walaupun lebih banyak Transformers yang datang terus-menerus tiba di Bumi.

Sementara itu, tanduk metalik yang besar mulai bangkit dari berbagai belahan dunia. Di bagian kota Chicago yang dilanda perang, sekelompok anak-anak menemukan sebuah kapal dengan ksatria di dalam sebelum tertangkap oleh pesawat tak berawak TRF.

Izabella, seorang korban selamat dari Pertempuran Chicago, menyelamatkan anak-anak bersama dengan rekan Transformers Sqweeks and robot canopinya. Karena kesalahan dengungan Canopy dibunuh Decepticon sebelum Bumblebee dan Cade Yeager (yang juga sedang diburu oleh TRF) tiba dan membantu anak-anak, Izabella, dan Sqweeks melarikan diri dari pesawat tak berawak.

Sementara Cade menangkis TRF, Cade menemukan robot kesatria di kapal, yang menempelkan jimat ke lengannya. Decepticon Barricade mengamati tindakan ini dan melaporkan penemuan tersebut ke Megatron.

Cade kemudian kembali ke tempat barang rongsokan di South Dakota (dengan Izabella dan Sqweeks menaiki tumpangan bersamanya) di mana Autobots yang tersisa bersembunyi dari TRF, termasuk Bumblebee, Hound, Drift, Crosshairs, Wheelie, Grimlock, Slug, Daytrader, Trench, dan tiga Mini-Dinobots.

Bagaimana kisah selanjutnya? saksikan film Transformer: The Last Knight pada pukul 19.00 WIB di Trans TV

Lihat juga: Jadwal Bioskop Trans TV 27 Juli – 2 Agustus 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.