,

Weekend Lebih Berwarna Dengan Hal Berikut

oleh -243 views
Source : NY TIMES

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak ada hari yang lebih menyenangkan selain Weekend ya kan sob. Ada berbagai cara agar sobat dapat menikmati hari libur dalam weekend. Baik berkumpul bersama teman, atau menikmatinya sendirian, berikut adalah beberapa tips dari Zetizen Cirebon untuk menikmati Weekend. (Angga)

Source : NY TIMES

Touring

Source : LIPUTAN 6

Istilah ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga sobat, terutama para laki-laki. Touring adalah istilah lain dari Traveling, hanya saja istilah ini seringkali digunakan untuk mereka yang travel menggunakan sepeda motor. Sobat dapat melakukan kegiatan ini dengan siapa saja, teman, saudara, bahkan keluarga. Pada dasarnya kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat Weekend saja, melainkan setiap saat sesuai dengan keinginan dan Mood sobat.

Main Permainan Sederhana

Source : TYLA

Sob, dalam memainkan permainan sederhana bukan berarti memainkan permainan tradisional seperti engklek dan lain sebagainya ya. Permainan sederhana adalah permainan yang mudah dimainkan dan dapat dimainkan dalam waktu instan atau cepat, sehingga dapat dilakukan berulang-ulang.

Contoh permainan sederhana yang dapat sobat mainkan adalah bermain Uno, Catur, Board Game, dan masih banyak lagi. Permainan sederhana juga sangat cocok untuk sobat nikmati bersama teman-teman, sobat dapat memainkan permainan dengan 5 orang atau bahkan lebih. Jika teman berhalangan hadir, sobat dapat mengajak keluarga untuk bermain bersama-sama.

Weekend? Rebahan Saja!

Soruce : XWORK

Belakangan ini istilah “Kaum Rebahan” menjadi panggilan tersendiri untuk mereka yang menghabiskan waktunya untuk tidur di kasur dan bermalas-malasan sepanjang hari. Sobat juga dapat melakukan aktivitas ini untuk mengisi waktu selama Weekend. Setelah melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan, tidak ada hal yang lebih indah selain berbaring di kasur dan membiarkan pikiranmu berimajinasi hingga terlelap.

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Tentang Progeria!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.