3 Makhluk Secure Contain Protect (SCP) Teraneh dan Tak Biasa

oleh -1.740 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Secure Contain Protect atau SCP merupakan sebuah oraganisasi rahasia yang bertugas untuk mengsegel makhluk yang tak biasa mucul di permukaaan bumi. Makhluk SCP sendiri biasanya memiliki wajah yang seram dan terkesan mengerikan. Namun, telepas dari hal seram beberapa makhluk SCP terkesan aneh dan tak biasa mau tau apa saja makhluk – makhluknya? Mari simak 5 Makhluk SCP Teraneh dan Tak Biasa check this out. (seno)

1. Tomatoes (SCP-504)

SCP-504: Critical Tomatoes - YouTube

SCP dengan tipe kelas save ini berupa tumbuhan tomat yang berpengaruh dalam humor yang buruk dilakukan secara cepat menghatam objek dalam jangkauan pendengaran manusia dari tomat SCP-504. Kecepatannya diperkirakan sekitar 100 mil per jam, bisa membunuh objek secara seketika.

2. Painting (SCP-1074)

SCP-1379 - SCP Foundation

SCP-1074 merupakan sebuah lukisan cat minyak seukuran potret di atas kanvas, diproduksi oleh seniman tak dikenal. Saat difoto atau direkam, keseluruhan SCP-1074 tampaknya dicat dengan warna abu-abu yang seragam, dengan sapuan kuas yang terlihat jelas.

SCP-1074 harus disimpan dalam bingkai dengan penutup buram, di ruang arsip yang terkunci di Situs 342. Tidak ada seseorang yang boleh melihat SCP-1074 dalam keadaan apa pun, kecuali personel kelas-D yang menjalani pengujian. Setiap fotografi atau perekaman video SCP-1074 harus dilakukan dengan drone yang dikendalikan dari jarak jauh.

Lihat juga: 5 Makhluk Secure Contain Protect (SCP) Paling Mengerikan

3. Vending Machine (SCP-261)

SCP-261 - SCP Foundation

SCP-261 tampaknya merupakan mesin penjual otomatis hitam besar tanpa panel kaca depan, dan keypad kecil di sisi kanan. SCP-261 ditemukan di Yokohama, Jepang.

SCP-261 dibawa ke perhatian Yayasan setelah menyelidiki “legenda urban” tentang “mesin penjual otomatis” yang beredar di internet.

SCP-261 ditemukan di gang belakang di belakang pusat perbelanjaan besar, dengan tanda tulisan tangan yang mengatakan “rusak” dalam bahasa Jepang ditempelkan padanya.

SCP-261 tidak memiliki tanda atau identifikasi apa pun, dan tidak ada penduduk setempat yang ingat kapan atau bagaimana ia berada di lokasinya saat ini.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.