5 Rekomendasi Film Anime Live Action Jepang Yang Asik Ditonton

oleh -430 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penikmat anime pasti kenal dengan nama Live Action, banyak dari animasi Jepang populer sering dijadikan dalam versi live action. Beberapa film anime sempat ikut memeriahkan layar lebar Indonesia.

Buat kamu sedang mencari film anime live action. Zetizen Cirebon punya rangkuman buat kamu berikut 5 rekomendasi film nime live action Jepang yang asik ditonton di rumah. (seno)

1. 3D Kanojo: Real Girl

Berdasarkan cerita asli animenya, film anime live action ini mendapatkan respon positif. Real Girl menceritakan Hikaru Tsutsui, seorang siswa SMA. Dia menikmati animasi dan video game di dunia virtual, tetapi dia tidak menikmati kehidupan aslinya. Orang-orang di sekolahnya bahkan tidak tahu dia ada.

Suatu hari, dia membersihkan kolam renang di sekolahnya dengan Iroha Ikarashi yang cantik. Kemudian Iroha mendekati Hikaru dan mengaku bahwa dia menyukainya.

2. Parasyte

Parasyte atau pada versi animenya disebut Kiseijuu: Sei no Kakuritsu merupakan film anime live action yang mungkin menjadi pilihan kamu.

Film ini terbagi menjadi dua bagian, yakni Part 1 dan Part 2. Ringkasnnya film bercerita tentang serbuan alien dalam bentuk parasit yang menyusup ke tubuh manusia.

Hingga salah satu parasit masuk kedalam tubuh pemuda bernama Shinichi Izumi. Tdiak dapat mencapai otaknya, ia malah pindah ke tangan kanan Shinichi. Maka mau tidak mau mereka berdua pun harus hidup berdampingan.

3. Gintama

Salah satu anime legendaris yang selalu bikin tawa ini memiliki versi live action-nya yang sama kocaknya yang ada di anime.

Gintama memiliki 2 sekuel film live action yang mana pertama dirilis tahun 2017 dan keduan rilis tahun 2018. Seperti animenya kamu bakal disuguhi lawakan-lawankan Gintoki dan teman-temannya yang bikin sakit perut, jadi bersiap lah untuk tahan tawa.

4. Assassination Classroom

Animenya sendiri sangat populer buat banjir air mata, live action-nya terbagi menjadi 2 film. Kemudian untuk kisahnya menceritakan tentang kelas yang dipimpin makhluk kuning mirip gurita bernama Koro-sensei. Tetapi Murid-murid kelas tersebut memiliki satu misi: membunuh sang guru yang sudah merusak dua pertiga bulan.

5. Kaguya-sama: Love Is War

Cerita yang mainstream aksi kocak perang pikiran membuat anime ini sukses besar. Pada Film anime live action-nya paling ditunggu oleh fansnya. Walaupun baru film anime live action ini yang rilis pada tahun 2019 mendapatkan banyak pujian.

Menceritakan Ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil presiden Kaguya Shinomiya  yang terlihat menyukai satu sama lain, namun mereka terlalu bangga untuk mengakui cinta mereka karena mereka percaya siapa pun yang melakukannya lebih dulu akan kalah. Ceritanya mengikuti banyak skema mereka untuk membuat yang lain mengaku.

Lihat juga: Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.