7 Witchs of Sin Dalam Serial Anime Re:zero

oleh -2.945 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam cerita Re:Zero Season 2 banyak sekali menemukan hal-hal baru pada awal episode pertama hingga kejadian di Sanctuary seperti 7 Witchs of Sin satu ini

Belum lama episode 12 sedang panas dimana ketujuh penyihir pendosa berkumpul mengelilingi Subaru di pesta teh penyihir.

Terdapat 7 penyihir dengan ciri khasnya masing masing, Mau tau nama ketujuh penyihir tersebut? Berikut Witchs of Sin Dalam Serial Anime Re:zero, yuk simak penjelasannya. (seno)

1. Satella (Witch of Envy)

Satella merupakan penyihir kecemburuan yang masuk dalam member Witchs of Sin, penampilannya mirip sekali dengan Emilia. Tubuh kurus dengan rambut perak panjang dan mata biru ungu miliknya membuat Subaru merinding berada didekatnya. Ia lah yang memberikan kekuatan return by death kepada Subaru.

Selama Subaru menemuinya di pesta teh Echidna, ia mengenakan gaun hitam yang terbuat dari bayangan yang seperti melambai sesuai dengan detak jantungnya.

2. Echidna (Witch of Greed)

Re:Zero Echidna <3 | Re zero, Anime, Menina anime

Echidna ialah penyihir keserakahan yang ingin serba tau pengetahuan yang diketahui Subaru. Sementara itu saat setelah Sanctuary dibebaskan, dia memindahkan jiwanya ke Lewes Meyer dan menamai dirinya sendiri sebagai Omega.

Ia memiliki rambut berwarna putih dan bergaun serba hitam yang membuatnya terlihat anggun. Selain itu ia juga sering sekali menggoda Subaru saat bertemu di pesta teh Echidna.

3. Carmilla (Witch of Lust)

Penyihir Dosa Besar Dalam Series Re:Zero! | KURIO

Penyihir nafsu itu lah julukan penyihir bernama Carmilla. Sifat pemalu miliknya membuat setiap berkata selalu gugup saat berhadap lawan bicaranya.

Dia mengenakan syal yang melilit lehernya yang cukup panjang untuk menyentuh tanah. Dia sangat benci untuk mengekspos kulitnya, karena itu dia suka memakai pakaian lengan panjang.

4. Typhon (Witch of Pride)

Typhon

Kepribadiannya yang masih kanak-kanak dengan rambut hijau tua yang membentang ke bahunya. Dia memiliki pipi berwarna merah, mata merah bundar besar, kulit coklat, dan mengenakan gaun putih biru.

Typhon memakai sebuah bando bunga biru dan memancarkan aura seorang gadis muda yang cantik. Tentu saja ia memiliki wajah yang cerah dan menggemaskan, dia digambarkan sebagai citra masa muda dan kepolosan dia tidak memberi kesan sebagai penyihir.

Lihat juga: Penjelasan Ketujuh What IF Route Subaru Ketika Memilih Pilihan Lain

5. Sekhmet (Witch of Sloth)

Sekhmet

Sekhmet digambarkan sebagai wanita cantik namun lesu berusia pertengahan dua puluhan dengan rambut merah keunguan yang sangat panjang, tidak terawat, hingga ke ujung kakinya.

kepribadian Sekhmet dapat diringkas dalam satu kata, malas, yang juga dapat dilihat dari penampilannya. Selama berbicara ia cukup malas sehingga ia merasa kesulitan bernapas bahkan sekali dan menimbulkan suasana yang suram.

6. Minerva (Witch of Warth)

Re Zero Spoiler Part 2

Minerva diceritakan sebagai seorang gadis cantik dengan rambut pirang berkilau yang diiketkan seperti ekor kuda.

Sementara itu matanya berwarna biru hampir transparan. Ia mengenakan rok pendek yang mengutamakan gerakan mudah, dengan tunik berbahan dasar putih yang menutupi tubuhnya.

Ia memiliki perawakan pendek dan sering terlihat menangis, terutama jika seseorang dalam keadaan tertekan atau sangat membutuhkan perhatian medis.

7. Daphne (Witch of Gluttony)

Daphne (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season) - Pictures - MyAnimeList.net

Selanjutnya ialah Daphne, ia memiliki perawakan kanak -kanak berusia 13 atau 14 tahun. Ia mengenakan jaket hitam legam yang dia kenakan di atas pakaian putihnya, yang dirantai ke peti mati.

Kedua matanya tertutup oleh penutup mata, dibungkus dan menyeberangi bagian tengah wajahnya, membuat penampilannya lebih mirip aura penyihir, berbeda dengan Witches of Sin lainnya.

Terlepas dari aura yang menakutkan dan tidak menyenangkan, dia dapat membuat panik semua orang jika sudah melepaskan rantainya.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *