Among Us 2 Dicancel, Innersloth Focus Mengembangkan Among Us 1

oleh -88 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketenaran nama “Among Us” menjadi terdengar familiar banyak orang, terutama saat kamu mentelusuri ragam media sosial. Nama Among Us sempat terpampang jelas deretan trending di Twitter. Berawal direncanakan sebuah game offline hingga menjadi game online terpopuler, sudah mencapi ratusan ribu pemain bersamaan di Steam. Popularitasnya terus memuncak membuat developer games merencanakan hal besar mereka untuk membuat Among Us 2.

Rencana besar tersebut harus dibatalkan lantaran popularitas Among Us 1 begitu meningkat, sehingga mereka mengubah rencana mereka untuk focus mengembangkan Among Us 1. (seno)

Panduan awal: Cara main Among Us di HP, lengkap dengan penjelasan setiap menu

Among Us sebuah game indie buatan InnerSloth yang sudah rilis 2 tahun yang lalu. Meskipun berawal rilis pada tahun 2018 mendapatkan sedikit perhatian.

Game yang berlatar ruang angkasa membuat sekelompok orang maksimal 10 yang mana masing masing mengambil salah satu dari dua peran, sebagian besar adalah Crewmates, dan beberapa menjadi Impostor (penipu).

Lewat situs resmi mereka, seperti yang sudah dibahas, Innersloth resmi membatalkan Among Us 2 dan lebih berfokus untuk merakit semua fitur yang sempat mereka rencanakan di seri kedua tersebut untuk Among Us 1, terutama dari isi konten baru.

Sehingga mereka kembali ke basis kode Among Us 1 dan mulai memperbaikinya. Innersloth juga akan  menyediakan dukungan buta-warna, meminimalisir masalah server, dan tentu saja menambahkan konten baru seperti stage baru nanti kedepannya

Among Us sudah tersedia di PC lewat Steam dan mobile. Bagaimana komentar kamu?Apakah kamu menerima keputusan ini?

Lihat juga: Among Us: Game Perusak Pertemanan Saling Tuduh Menuduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *