Among Us: Game Perusak Pertemanan Saling Tuduh Menuduh

oleh -1.408 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Among Us menjadi game populer belakangan ini dikalangan Youtuber, Streamer hingga pro player game Mobile Legend ikut meramaikan game tersebut. Saking populernya Pewdiepie selaku Youtuber non agensi no 1 di dunia memainkan game astronot mungil satu ini. Memang seseru apa sih game Among Us ini? Bagaimana cara memainkannya? Mari kita bahas. (seno)

1. Popularitas Among Us

Among Us Crewmate 4K Wallpaper #6.2656

Among Us sebuah game indie buatan InnerSloth yang sudah rilis 2 tahun yang lalu. Meskipun berawal rilis pada tahun 2018 mendapatkan sedikit perhatian.

Namun game tersebut menerima gelombang popularitas pada tahun 2020 karena banyak streamer Twitch terkenal yang memainkannya.

2. Cara Bermain

Sudah 2 Tahun Rilis, 'Among Us' Tiba-tiba Jadi Populer Menyaingi 'Fall Guys'! – INDOGAMERS

Game ini bertemakan ruang angkasa membuat sekelompok orang maksimal 10 yang mana masing masing mengambil salah satu dari dua peran, sebagian besar adalah Crewmates, dan beberapa menjadi Impostor (penipu).

Crewmates bertugas mengidentifikasi sang penipu dan menghilangkan mereka saat menyelesaikan tugas yang tersebar sekitar peta. Tugas tersebut seperi puzzle yang terbilang cukup mudah sebagian orang

Sementara tujuan penipu adalah untuk membunuh semua rekan tanpa teridentifikasi dan permainan pun selesai kurang lebih hampir mirip dengan game Werewolf.

3. Seru Bermain Rame-Rame

Download Among Us on PC with MEmu

Saling tuduh menjadi hal wajar dalam game ini apalagi mabar dengan teman. Bakal terjadi percekcokan antara baik dan jahat. Supaya diskusi berjalan dengan lancar saat melakukan voting kami menyarankan menggunakan aplikasi media call seperti discord agar permainan semakain seru dan rusuh.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik bermain game astronot teletabis satu ini tulis pada kolom komentar ya!

Lihat juga: Microsoft Kembali Meluncurkan Next Gen Konsol Terbaru Xbox Series S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.