Among Us Mobile Berhasil Mancapai 85 Juta Unduhan

oleh -492 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Among Us adalah sebuah game indie buatan InnerSloth yang sudah rilis 2 tahun yang lalu. Meskipun berawal rilis pada tahun 2018 mendapatkan sedikit perhatian. Pada petengahan tahun 2020 secara mengejutkan game tersebut tenar di seluruh dunia. (seno)

Menurut twitter SensorTower, Di bulan Juli masih mendapatkan sedikit perhatian hanya 2,4 lewati satu bulan Among Us meningkat pesat hingga 18,4 juta download seluler pada bulan Agustus, hampir delapan kali lipat lebih banyak dari hitungan Juli.

Meranjak naik 41,9 juta download seluler lagi pada bulan September, membuktikan pertumbuhannya yang meroket dalam dua bulan terakhir.

Semetara di Steam, game tersebut menjadi salah satu game paling populer di platform, dan 268.000 pemain saat ini aktif.

Lihat juga: InnerSloth Menjanjikan Among Us 2 Rilis Gratis di Android dan iOS

ame ini bertemakan ruang angkasa membuat sekelompok orang maksimal 10 yang mana masing masing mengambil salah satu dari dua peran, sebagian besar adalah Crewmates, dan beberapa menjadi Impostor (penipu).

Crewmates bertugas mengidentifikasi 1, 2 atau 3 impostor dianatara mereka dan menghilangkan mereka saat menyelesaikan tugas yang sudah tersebar di sekitar peta. Tugas tersebut seperi puzzle yang terbilang cukup mudah sebagian orang.

Sedangkan tujuan penipu adalah untuk membunuh dan menjebak crewmates, menyabotase kapal, dan melakukan semuanya tanpa diketahui.

Selain itu sang developer, Innersloth mengumumkan bakal rilis Among Us 2 dan saat ini mereka sedang tengah tahap pengembangan. Bagi kalian yang bermain di ponsel jangan khawatir akan digratiskan versi kedua saat rilis kedapannya.

Untuk Peguna Steam jangan pula kecewa, kalian akan diberi sebuah diskon bagi kamu sudah membeli game versi sebelumnya.

Lihat juga: Among Us: Game Perusak Pertemanan Saling Tuduh Menuduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.