Apakah Anime Maou Gakuin Bakal Lanjut Ke Season 2?

oleh -1.030 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Musim panas telah berakhir, ini saatnya anime serial menutup ceritanya untuk selamanya. Anime seperti Oregairu Kan dan Shokugeki no Soma telah mengakhiri ceritanya alias tamat di musim ini. Banyak kalangan otaku menginginkan serial anime kesayangannya lanjut ke season berikutnya.

Hal ini studio animasi Jepang mulai satu per satu mengumumkan anime produksinya bakal berlanjut. Namun ada satu anime yang masih dipertanyakan kapan season 2 dirilis yakni Maou Gakuin. Akankah Maou Gakuin bakal lanjut ke season 2? Berikut ringkasnya. (seno)

Staf anime sendiri belum mengkonfirmasi apapun, tapi mereka memberikan sebuah pesan khusus lewat akun twitter-nya, berikut teks lengkapnya.

Tertulis,”Wahai para penduduk Duniawi. Pertempuran yang telah membara selama 200 tahun ini, akhirnya telah resmi berakhir. Dan kalian telah menyaksikannya sampai akhir. Hal ini berkat keinginan banyak orang yang meninginkan perdamaian dan akhirnya telah tersampaikan ke tempat yang jauh ini. Namun, masih ada pertempuran yang tersisa, dimana aku harus mengakui kepada ibu bahwa aku adalah Raja Iblis yang kejam. Akan tetapi seperti yang diketahui, Ibu selalu salah paham, bahkan salah paham tentang istri-istriku yang terlalu banyak. Tapi sekarang, kedamaian telah tiba, kita sekarang bisa menikmatinya seraya meminum secangkir teh ketika kembali, karena gratin jamur harus dinikmati bersama-sama sebelum menjadi dingin.

Para fans berspekulasi bahwa Season 2 Maou Gakuin akan segera diproduksi, sempat juga twitter-nya mengirim sebuah postingan season 2. Tetapi belum lama postingan tersebut ditarik kembali tanpa alesan yang jelas, apakah mereka terlalu cepat mengumumkannya atau terjadi sesuatu? Tidak ada yang tau.

Lihat juga: 7 Witchs of Sin Dalam Serial Anime Re:zero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *