Apple Menghadirkan Apple Watch Terbaru Series 6 dan SE

oleh -215 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan raksasa Apple memperkenalkan dua Apple watch seri terbaru yakni Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE. Informasi ini lewat acara peluncuran pada Rabu, 16 Agustus 2020 pagi tadi. Bagaimana sepesifikasi Berikut penjelasan singkat mengenai Apple Watch Series 6 dan SE. (seno)

Apple Watch Series 6

Dalam Apple Watch Series 6 menggunakan chip prossesor S6 yang merupakan adaptasi dari chip A13 Bionic yang telah disesuaikan untuk Apple Watch.

Apple menawarkan teknologi terbaru yang belum ada di versi sebelumnya yaitu Family Setup. Fitur ini memungkinkan para orangtua dapat pengaturan Apple Watch anak-anak mereka.

Selain itu adapaun fitur unggulan salah satunya adalah fitur pendeteksi tingkat oksigen dalam darah. Dengan memanfaatkan teknologi sinar inframerah, jam pintar ini dapat mengukur kadar oksigen pengguna dalam waktu 15 detik.

Apple Watch Series 6 40mm yang terbuat material dari aluminium, stainless steel, hingga black titanium terjual mulai dari $399 dollar AS 40 atau setara dengan Rp 5,9 juta. Mulai hari ini sudah tersedia hingga Jumat nanti.

Apple Watch SE

Apple Watch SE: What to expect from Apple's affordable smartwatch

Apple Watch SE memiliki tampilan menyerupai Apple Watch Series 6 namun dengan spesifikasi Apple Watch Series 5.

Dibandrol dengan harga yang murah menjadi alasan fitur unggulan seperti always-on display, electrocardiogram (ECG), dan fitur pendeteksi oksigen dalam darah dihilangkan dalam seri SE ini.

Series SE ini menjalankan sistem operasi watchOS 7. Fitur-fitur seperti akselerometer, giroskop, altimeter, pelacak tidur, pendeteksi jatuh, dan deteksi cuci tangan akan kamu dapatkan dalam seri SE.

Jam pintar ini terjual seharga 279 dollar AS (Rp 4,1 juta) dan varian seluler pada 329 dollar AS (Rp 4,8 juta).

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tertarik untuk membeli kedua Apple Watch tersebut?

Lihat juga: Skill yang Perlu Kamu Miliki Jika Ingin Menjadi Fotografer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.