AQW : Talking Like A Pirate Day 2020

oleh -578 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hari ini merupakan salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian besar pemain AQW (Adventure Quest Worlds). Karena hari ini adalah hari event TLAPD mulai. TLAPD (Talking Like A Pirate Day) merupakan event tahunan AQW yang paling banyak orang nantikan. Karena biasanya pada event ini para artist membuat sebuah armor favorit kebanyakan player dengan desain yang terbaru yaitu Naval, Pirate, dan General Armor. (fattah)

 

Source Image : AQWNews

 

Naval tahun ini agak sedikit mengecewakan karena desain armorarmor barunya yang kurang memuaskan. Ada beberapa jenis naval yang cukup keren dan kece seperti Toxic Naval, Chaotic Naval, dan juga Classy Naval yang merupakan karya asli anak bangsa yaitu mas Gugun, dengan ign d Black Star.

 

Baca Juga : Akhirnya! Sony Telah Mengumumkan Harga Resmi PS 5

 

Tampilan dari Classy Naval Commander armor, Source Image : Twitter (@gunawananugrah)

 

Sama seperti TLAPD tahun sebelumnya, Artix Entertainment juga merilis paket item dalam bentuk chest yang seharga 10.000 Acs. Kabarnya, chest tersebut berisi sekitar 80 lebih item yang merupakan 10 Armor, 28 Weapon, 30 Helm, 13 Cape, 4 Pet (ada bank pet) belum lagi dengan item-item tahunannya (Seasonal Rarity)

 

Tampilan Chest TLAPD Tahun ini

 

Gimana? ingin mencoba membakar uang kalian demi membeli paket tersebut? Kalau menurut saya, chest ini masih lumayan worth it for money, kalau kamu itu bener-bener seorang player yang tergila-gila dengan naval.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *