ASUS Keluarkan ROG Phone 3, HP Generasi Terbaru Republic of Gamers

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak brand ponsel mengeluarkan versi terbaru dari ponsel mereka yang menawarkan berbagai fitur menarik. Namun tidak bagi ASUS, target pasar mereka hanya berfocus kalangan gamers dan kabarnya kini ASUS ROG Phone 3 sudah rilis di Indonesia. Jika kamu sedang mencari ponsel dengan performa maksimal? ROG Phone 3 bisa jadi pilihan kamu. (seno)

ASUS has introduced two new gaming smartphones

ASUS sebut smartphone terbarunya ini bukan hanya jajaran kelas premium, namun juga sebagai ponsel paling powerful di dunia.

Performa

Dengan daya pacu terbaru dari seri snapdragon yakni menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus besutan Qualcomm. Chipset terbaru tentunya sudah dapat menjalankan berbagai game dengan aman dan lancar, bahkan chipsetnya sudah bisa konektivitas pada jaringan internet 5G.

Screen

Memiliki ukuran layar dengan lebar diagonal 6,59 inci, resolusi 1080 x 2340 piksel dan aspek rasio 19.5:9. Hal ini sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak melihat musuh di hadapannya. Selain itu layarnya ini memiliki refresh rate sampai 144Hz, dan sudah membekali dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 6.

Baterai

Baterai jumbonya memiliki kapasitas 6000 mAh sekali lagi sudah bisa menjadi alasan lowbat bermain game. Tentunya charger bawaannya sudah fast charging 30W.

Kamera

Siapa bilang HP Gaming tidak memiliki kamera yang bagus? ROG Phone 3 memiliki tiga kamera di bagian punggungnya beresolusi 64 MP sebagai lensa utama, dengan bukaan f/1.8 (wide). Kemudian yang kedua kamera beresolusi 13 MP bukaan f/2.4 sebagai lensa ultrawide. Dan terakhir berkekuatan 5 MP (f/2.0) bertindak sebagai lensa makro.

Sementara untuk kamera depannya memilik kekuatan lensa 24 MP dengan bukaan f/2.0 (wide). Kamera selfie ini juga memiliki fitur Panorama dan HDR. Kualitas videonya sudah bisa merekam dengan resolusi 8K dengan 30 fps.

Harga

ROG Phone 3 tersedia dalam 2 varian yakni varian RAM 8 GB dengan internal memori 128 GB, harganya Rp 9.999.000.

Sedangkan HP Gaming ASUS ROG Phone 3 varian RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, harganya mencapai Rp 14.999.000.

Bagaimana pendapat sobat? Apakah sobat sudah siap untuk membelinya?

Lihat juga: Realme 7 dan Realme 7i Resmi Rilis, Berapa Harganya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *