BD/DVD Film Saekano: Fine Dirilis 23 September 2020

oleh -2.327 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial anime Saenai Heroine no Sodatekata atau biasa disingkat Saekano umumkan untuk BD/DVD Film Saekano: Fine rilis hari ini tepatnya 23 September 2020. (seno)

Film garapan studio CloverWorks ini sudah tayang perdana di bioskop Jepang 26 Oktober 2019 lalu. Kisahnya diangkat dari Light Novel yang merupakan sekuel baru sekaligus terakhir dari franchise Saekano.

Hal ini Saekano: Fine mengadaptasi volume kedelapan hingga terakhir dari seri novel ringan Saekano.

Film sekuelnya disutradarai oleh Akihisa Shibata, dengan Kanta Kamei sebagai direktur utamanya. Staf utama dan pemeran dari serial anime sebelumnya kembali untuk memerankan peran mereka.

Lihat juga: Penjelasan Ketujuh What IF Route Subaru Ketika Memilih Pilihan Lain

Karena hanya tayang di Jepang warga Indonesia hanya bisa menunggu perilisan BD/DVD mereka agar dapat tonton di rumah. BD dijual seharga 9.500 yen sedangkan DVD seharga 8.500 yen. Durasi film selama 1 jam 55 menit.

Blu-ray Announced for Saekano Fine - 23rd September (Megumi's birthday) : Saekano

Menampilkan seorang remaja bernama Tomoya Aki yang terobsesi membuat sebuah game visual novel bersama teman-temannya. Pada movie ini terjadi setelah blessing software mengumumkan karya pertama mereka.

Eriri dan Utaha keluar dari grup untuk bergabung dengan pencipta populer Akane Kosaka dalam mengembangkan game besar bernama Fields Chronicle.

Sementara itu, Tomoya dan Megumi bergandengan tangan dengan anggota baru mereka dan berbagai pihak lain untuk memproduksi game baru mereka.

Apa yang akan menjadi pekerjaan utama Eriri dan Utaha? Akankah hubungan antara Tomoya dan Megumi semakin dekat? Dan apa yang akan menjadi takdir akhir dari game baru yang memberkati perangkat lunak? Jangan sampai ketinggalan ya!

Lihat juga: Fate/Stay Night Heaven’s Feel Spring Song Bakal Tayang di Indonesia

One thought on “BD/DVD Film Saekano: Fine Dirilis 23 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *