Bersiaplah Farming Unlimited Pada Event Gilfest: Battle in New York

oleh -543 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event Battle in New York menjadi event Fate/Grand Order paling ditunggu-tunggu  para master server NA. Event ini yang kerap disebut dengan Gilfest, lantaran Nero Cladius menjadi tuan rumah pada acara sebelumnya kini berganti menjadi Gilgamesh sebagai tuan rumah selanjutnya. Bagaimana info selengkapnya simak ringkasan berikut ini. (seno)

Berdasarkan situs fate-go.us, event berlangsung periode 2020-09-14 01:00 – 09-29 20:59 PDT atau 14-09-2020 15:00 – 30-09-2020 11:00 WIB. Terdapat dua jenis misi yang akan muncul selama periode berlangsung

Menyelesaikan misi melawan musuh di Tournament Quests untuk mengumpulkan item yang dapat ditukar dengan hadiah berharga dengan memutar Roulette Hadiah.

Kumpulkan “Tiket Lotere KoH” untuk pertukaran Roulette Hadiah yang mana hadiah akan riset jika sudah habis dengan kata lain Unlimited.

Setiap putaran ada 10 daftar hadiah yang termasuk hadiah utama yang dapat kamu klaim dan tekan “Prize Reset” untuk melanjutkan ke yang berikutnya

Wedge of the Heavens
God-Binding Chain
Red Gem Lady’s Command Seal

Terdapat 3 Command Code baru bertemakan Gilgamesh yang mana masing – masing command code memiliki effect unik yang berguna dalam battle field. Ketiga Command Code tersebut sangatlah terbatas hanya ada dalam event Battle in New York.

Kamu fanboy Gilgamesh harus cobain banner gacha satu ini. Banner Gacha dengan rate-up utama ★5 (SSR) Gilgamesh (Archer), ★4 (SR) Caster of Midrash dan ★3 (R) Gaius Julius Caesar periode sampai event berkhir, jadi jangan sampai kamu lewatkan.

Lihat juga: Among Us: Game Perusak Pertemanan Saling Tuduh Menuduh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.