Blood Father, Kisah Perjuangan Ayah Lindungi Putrinya

oleh -150 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain Allied, film bioskop Trans TV pada Rabu malam hari ini menghadirkan sebuah film berjudul Blood Father, yang akan tayang pukul 23:30 WIB. (seno)

Blood Father adalah sebuah film thriller action yang sudah rilis sejak tahun 2016 oleh Lionsgate Premiere.

Film garapan sutradara Jean-François Richet serta penulisnya yakni Peter Craig berdasarkan novelnya dengan judul yang sama.

Para pemainnya antara lain Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, dan William H Macy. Film ini tayang perdana pada Festival Film Cannes 2016 dan mendapatkan ulasan positif dari kritikus.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor film ini sebesar 89%, sementara dari kategori audiece score 63%. Lalu dari situs IMDb maraif skor 6,4 dari 10.

Film dengan tayang 1 jam 28 menit mengisahkan John Link, seorang mantan narapidana yang kasar, dan sekarang, seorang seniman tato yang berjuang untuk tetap sadar melihat kehidupannya yang semu tertib terbalik.

Ketika ia menerima panggilan telepon putus asa dari putrinya yang terasing, Lydia. Dalam pelarian dari kartel narkoba Meksiko yang kejam, John dan Lydia harus melewati dunia yang berbahaya dengan kesetiaan yang lemah dan tindakan yang kejam, saat mereka mencari perlindungan warga kota yang tidak ramah.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 14 – 20 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *