Call of Duty Mobile Kembali Update Season Baru

oleh -344 views
Source by Fossbytes

ZETIZEN RADAR CIREBON- Setelah update besar-besaran pada season sebelumnya, Call of Duty Mobile kembali update season terbarunya. Pada season 9 lalu, Call of Duty Mobile mengadirkan banyak sekali fitur salah satunya yang paling menonjol adalah Gun Smith. The Hunt atau perburuan akan menjadi tema season 10 kali ini. Mau tahu apa saja yang akan hadir dalam season 10 The Hunt? Cek this out!. (farhan)

Baca juga: Games Google Yang Bisa Dimainkan Diwaktu Senggang

Hadiah Battle Pass

Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Setelah di season sebelumnya yang bertemakan tentang Conquest atau penaklukan yang bernuansa tahun 1944 kali ini di season 10 The Hunt akan bernuansa hutan. Yang pertama ada empat Karakter Epic yang dapat sobat dapatkan di Battle Pass season 10 nanti. Karakter tersebut yaitu Mara – Valkyrie, Mace – Tombstone, Outrider – Amazonas, dan Makarov – Jungle.

Selain karakter Epic yang dapat sobat dapatkan ketika top up di Battle Pass season 10, sobat juga akan mendapatkan Senjata Epic dan juga Calling Card Legendary. Senjata dan Calling Card tersebut yaitu Echo – Demon Eyes, GKS – Scion, LK24 – Backwoods, XPR-50 – Arachnophobia, RPD – Carnivorous, Calling Card Legendary – Fatal Attraction dan juga Senjata Epic dengan tema terbaru – Bloodline.

Hadiah Battle Pass Gratis

Source by Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Kalau hadiah Battle Pass sebelumnya sobat harus top up terlebih dahulu untuk mendapatkannya, tanpa top up pun sobat akan mendapatkan hadiah lainnya yang tidak kalah keren, diantaranya:

  • Senjata Baru: Echo, Shotgun dengan kapasitas peluru yang banyak dengan kecepatan menembak menengah. Senjata yang cocok untuk map yang memiliki banyak lorong untuk pertarungan jarak dekat.
  • Operator Skill Baru: Equalizer. Dual Machine Gun yang memiliki Supressor untuk pertarungan jarak dekat.

Hadiah Event

Tidak lengkap rasanya jika semua hadiah hanya bisa sobat dapatkan di Battle Pass saja. Dalam season terbaru ini sobat pun bisa mendapatkan hadiah lain yaitu:

  • Perk Baru: High Alert. Layar sobat akan bergelombang ketika musuh diluar penglihatan sobat telah melihat diri sobat. Tandai musuh kepada tim ketika melakukan ADS.
  • Battle Royale Class Baru: Hacker. Meretas minimap lawan untuk menyembunyikan posisi diri sobat selama beberapa saat, menghancurkan sementara seluruh perangkat lawan dan menghentikan musuh untuk mengaktifkan Skill Class. Sobat akan kebal dengan kemampuan Hacker dari orang lain ketika menggunakan Class Hacker.

Multiplayer

Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Selain hadiah-hadiah yang akan sobat dapatkan dalam season 10 nanti, Call of Duty Mobile akan menambahkan map mode baru yang dapat sobat coba yaitu:

Hardore: Multiplayer dengan tantangan ter-ekstreme. HP lebih rendah, Tidak ada regenerasi HP, Tidak ada Kill Cam, HUD terbatas dan Serangan anggota tim bisa melukai dirimu (Friendly Fire)

– Tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Hardpoint, Kill Confirmed
– Tersedia untuk map Crash, Standoff, Summit, Crossfire, dan lainnya

Headquarters: Tangkap dan pertahankan Headquarters untuk mendapatkan point. Tidak hidup kembali untuk tim yang sedang bertahan.

– Tersedia untuk map Crash, Terminal, Standoff, Summit, Crossfire, dan lainnya

Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Map Baru

Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Jika tadi adalah mode map baru, Garena Call of Duty Mobile juga menambahkan map baru yaitu:

  • Terminal, map favorit para Soldier kini telah tiba di Call of Duty: Mobile. Saatnya untuk menguasai kembali map klasik ini dengan tambahan fitur kaca yang bisa dihancurkan.
    – Tersedia untuk mode Team Death Match, Domination, Bomb Mission, Hardpoint, 10vs10 Team Death Match, 10vs10 Domination, dan Lainnya
    – Terminal akan ditambahkan sebagai salah satu map untuk mode Ranked di mode Hardpoint dan Bomb Mission
  • Pine, Map ditengah hutan yang cocok untuk pertarungan jarak dekat dan intens.
    – Tersedia untuk mode Gun Fight, 1v1 Duel
Source by Facebook Official Garena Call of Duty Mobile

Baca juga: Senjata yang Paling Sering Digunakan di CSGO (PART 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.