Content Creator Music Favorite Kebanyakan Orang

oleh -537 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Selera setiap orang mengenai genre musik yang mereka sukai. Ada yang menyukai rock, pop, RnB, dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan para content creator musik, mereka juga memiliki gaya dan selera tersendiri dalam membuat kontennya untuk menghibur para penonton. Mau tahu siapa saja content creator favorit para penggemar? Simak infonya berikut ini. (farhan)

Baca juga: DAW Berikut Dapat Kamu Gunakan untuk Cover Lagu

Felix Official

Source by Yotube Felix Official

Pria yang memiliki nama asli Felix Irwan Saputra ini menjadi salah satu musisi yang aktif dalam dunia Youtube. Ia menjadi salah satu dari banyak idola para musisi pemula yang tengah belajar memadukan suara dan nada. Keliahaiannya dalam bermain gitar selalu terlihat dalam setiap video yang ia publish di kanal Youtube-nya.

NateWantsToBattle

Source by Youtube NateWantsToBattle

Memiliki 1,54 juta subscribers di kanal Youtube-nya, pria bernama Nate Smith ini kerap melakukan cover terhadap berbagai macam lagu dan soundtrack dari anime, game, hingga film layar lebar. Meski kurang terkenal di Indonesia, namun NateWantsToBattle menjadi salah satu musisi cover favorit para pecinta film.

Eka Gustiwana

Source by IDN Times

Pastinya sobat tidak asing bukan dengan Content Creator yang satu ini? Yups Eka Gustiwana. Perjalanan Eka dalam dunia musik berawal saat ayahnya memperkenalkan gitar dan digital audio workstasion saat usinya masih 11 tahun. Seiring berjalannya waktu ia mulai mengaransemen lagu dan megikuti lomba seperti Jingle Dunia Fantasi 2010 dan pembuatan Mars KAI dalam rangka ulang tahun KAI yang ke-66.

Putih Abu-abu

Source by Youtube Putih Abu-abu

Berikutnya ada grup musik asal SMK Dharma Kusuma, Cianjur. Grup music ini merupakan sekumpulan anak-anak Teknik Komputer Jaringan (TKJ) beserta gurunya. Berawal dari pembuatan video yang hanya berlokasi di sebuah gang kecil di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cilaku tidak membuat grup musik satu ini berkecil hati untuk membuat sebuah karya. Seiring berjalannya waktu grup musik ini mulai menyewa kontrakan untuk dijadikannya sebagai studio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.