Converse Merilis Sneakers Untuk Para Pengantin Wanita

oleh -471 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat zetizen adalah yang tidak nyaman jika menggunakan high heels? Atau bahkan sama sekali tidak suka dengan sepatu hak tinggi? Dan lebih memilih sneakers. Maka kamu harus memiliki wedding sneakers Keluaran Converse. (Nindi) 

Salah satu acara yang biasanya memaksa para wanita memakai high heels adalah acara pernikahan, terlebih pernikahannya sendiri. Sayangnya ada banyak ladies yang tidak terlalu menyukai ide memakai high heels dalam jangka waktu yang lama. 

Sneakers Wedding Keluaran Converse

Namun kini para mempelai wanita tidak perlu khawatir. Para mempelai wanita yang tidak suka menggunakan high heels kini dapat mengenakan sneakers pada pernikahannya. 

Ya salah satu brand sepatu kenamaan yaitu Converse menawarkan pengalaman tersebut. Baru-baru ini brand sepatu ternama Converse merilis koleksi sepatu terbaru yang unik. Koleksi ini dibuat khusus untuk pengantin yang ingin tampil nyaman dan stylish di hari pernikahan mereka.

Baca Juga: Cantik Ala Putri Keraton Dengan Perawatan Berikut

Para pengantin wanita tidak perlu mengenakan high heels yang akan membuat kaki lecet dan pegal. Wedding shoes milik Converse ini menawarkan dan mengutamakan kenyamanan untuk seharian saat resepsi pernikahan oleh sang pengantin.

Inovasi Converse istimewa ini memiliki tajuk “Wedding Sneakers Collection”. Koleksi ini dirancang dengan desain yang simpel untuk pasangan pengantin yang ingin tampil lebih santai saat hari bahagianya.

Koleksi wedding sneakers dari Converse tersedia dalam beberapa model. Seperti model low-top, high-top dan platform dengan berbagai pilihan desain menarik.

Selain dengan pilihan desain yang telah tersedia, pelanggan juga bisa memesan sneakers sesuai dengan keinginan dan tema pesta pernikahan. Pelanggan dapat meminta modifikasi dengan menambahkan ornamen, nama maupun tanggal pernikahan pada sepatu. 

Bahkan pelanggan dapat memesan koleksi ini untuk para bridesmaid dan groomsmen mereka. 

Namun, sobat masih perlu bersabar untuk mendapatkan sepatu ini. Karena, Wedding Sneakers Collection saat ini baru tersedia dalam situs resmi Converse di Amerika Serikat dan Inggris saja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.