Bocorkan Anime AOT Final Season Tayang Akhir Tahun Ini

oleh -951 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pengumuman mendadak dari sebuah situs lisensi anime legal bernama Crunchyroll akan menghadirkan Final Season AOT pada akhir tahun ini. Tentunya kabar ini merupakan kabar gembira bagi fans AOT. Alasanya banyak sekali perusahaan animasi Jepang harus mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. (seno)

Banyak yang mengira bahwa Final Season atau Season 4 Attack on Titans bakal tayang Awal Oktober ini. Nyatanya bahwa musim keempat dan terakhir dari Attack on Titan akan tayang perdana  tanggal 7 Desember 2020.

Lewat twitter @AoTWiki berdasarkan situs NHK menuliskan broadcast on December 7th, 2020 from 12:10 (minggu, 6 Desember pukul 10:10 EST).

Tertulis bahwa akan tayang pada Fall (musim gugur) tahun ini. NHK merupakan perusahaan siaran berita utama sekitar Jepang.

Final season ini digarap oleh studio MAPPA yang sempat menggarap anime The God of High School yang tayang musim ini.

Image

Final season mengambil cerita aslinya di manga karya Hajime Isayama yang dimulai pada chapter 91. Terdengar laporan juga bawah Season 4 ini akan terbagi menjadi dua cour. Cour pertama memiliki 10 episode sedangkan yang kedua memiliki 12 episode.

Untuk cour pertama ditayangkan antara Desember 2020 hingga pertengahan Februari 2021, dengan bagian terakhir akan ditayangkan pada akhir tahun 2021.

Sementara manganya sendiri sudah memasuki arc terbaru mencapai chapter 132 pada awal bulan September tahun ini.

Patut dinantikan season baru sekaligus terkahir dari kisah Attack on Titan, bagi yang penasaran ceritanya kamu bisa membaca disitus kesayangan kamu dan support mangakanya dengan cara membeli komiknya ya!

Lihat juga: Penjelasan Ketujuh What IF Route Subaru Ketika Memilih Pilihan Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.