Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

oleh -443 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjelang akhir bulan September Bioskop Trans TV kembali menghadirkan deretan film berkulitas yang dapat kamu tonton di rumah. Film seperti magician Now You See Me 2 dan  bakal tayang perdana di bioskop Trans TV.

Mau tau apa saja film yang akan tayang di layar kaca Trans TV? Berikut Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020. (seno)

Senin, 28 September 2020

Now You See Me 2

Now You See Me 2 menceritakan The Four Horsemen yang muncul kembali dan direkrut secara paksa oleh seorang ahli teknologi untuk melakukan pencurian yang tidak masuk akal.

Film Now You See Me 2 tayang pukul 21.30 WIB.

Solo

Film ini mengisahkan Solo, seorang prajurit sempurna dan human android yang didesain bukan hanya mengikuti programnya tapi ia pun mampu belajar.

Ia juga mempelajari nilai-nilai kehidupan manusia seiring perkembangannya. Sebuah misi di Amerika Latin, ia menolak menuruti perintah yang akan mengakibatkan tewasnya banyak warga tak bersalah.

Film Solo tayang pukul 23.30 WIB.

Selasa, 29 September 2020

Standoff

Standoff bercerita tentang Carter, seorang veteran bermasalah, mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahan. Ia melakukannya dengan melindungi gadis berusia 12 tahun dari incaran para pembunuh.

Film Standoff tayang pukul 21.30 WIB.

Don’t Be Afraid of The Dark

Don’t Be Afraid of The Dark bercerita tentang seorang anak bernama Sally yang menjadi korban perceraian orang tuanya.

Ia tinggal bersama sang ayah Alex serta calon ibu tirinya Kim pada sebuah rumah yang kuno peninggalan seniman pelukis bernama Blackwood.

Pemilik rumah kuno Blackwood hilang tanpa kabar tapi sesungguhnya Blackwood telah terculik ke ruang bawah tanah oleh sekumpulan makhluk kecil misterius.

Film Don’t Be Afraid of The Dark tayang pukul 23.30 WIB.

 

Rabu, 30 September 2020

Triple 9

Triple 9 bercerita tentang sekelompok geng penjahat yang  secara paksa oleh Irina, istri seorang Gangster Rusia untuk mencuri dokumen demi menyingkirkan suaminya.

Namun dalam aksi mereka, pengkhianatan terjadi dan segalanya menjadi kacau.

Film Triple 9 tayang pukul 21.30 WIB.

Fury

Film ini bercerita tentang tank bernama Fury yang dipimpin oleh Don Collier dengan anggota Bible, Gordo dan Gardy. Setelah kehilangan salah satu anggotanya, mereka harus menerima anak muda bernama Norman yang terlatih agar dapat menerima realita kerasnya perang.

Film Fury tayang pukul 23.30 WIB.

Lihat juga: Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part I

 

Kamis, 1 Oktober 2020

I Am Wrath

I Am Wrath bercerita ketika Stanley sedang memperbaiki salah satu ban mobil yang kempes, seoranf pria datang hadapannya mereka memaksanya meminta uang. Para penjahat itupun menyerang Stanley bahkan menusuk istrinya, Vivian hingga meninggal.

Film I Am Wrath tayang pukul 21.30 WIB.

In The Blood

In The Blood bercerita tentang Ava dan suaminya sedang menikmati liburan mereka daerah Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang saat mengetahui bahwa suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox.

Film In The Blood tayang pukul 23.30 WIB.

 

Jumat, 2 Oktober 2020

Gods of Egypt

Gods of Egypt menceritakan tentang Osiris, dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakannya memiliki saudara bernama Set yang memiliki sifat yang bertolak belakang.

Saat Osiris hendak memberikan tahta kepada putranya, kekacauan terjadi.

Film Gods of Egypt tayang pukul 21.30 WIB.

First Knight

First Knight menceritakan Lancelot jatuh cinta dengan Guinevere, wanita yang akan segera menikah dengan King Arthur.

Sementara itu seorang panglima perang mencoba untuk merebut kekuasaan dari Arthur dan para Knight of the Round Table.

Film First Knight tayang pukul 23.30 WIB.

Sabtu, 3 Oktober 2020

The Hateful Eight

The Hateful Eight menceritakan tentang seorang pemburu hadiah dan buronan tangkapannya terjebak dalam tengah badai salju. Mereka menepi dan berlindung pada sebuah pondok kecil. Namun tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Film The Hateful Eight tayang pukul 21.00 WIB.

Jane Got a Gun

Jane Got a Gun berlatar ketika sekelompok penjahat berniat untuk membunuh Bill. Istri Billm Jane tak punya pilihan selain meminta bantuan mantan tunangannya yang seorang alkoholik.

Film Jane Got a Gun tayang pukul 23.00 WIB.

Minggu, 4 Oktober 2020

2012

Film 2012 bercerita tentang seorang penulis bernama Jackson Curtis berjuang melawan segala rintangan demi menyelamatkan keluarganya dari maut ketika Bumi sedang terjadi bencana hebat.

Film 2012 tayang pukul 21.00 WIB.

The Ghost and the Darkness

The Ghost and the Darkness mengambil kisah dari tragedi yang terjadi pada 1898. Film ini menceritakan tentang kisah seorang insinyur dan pemburu yang mencoba membunuh dua singa Afrika yang menyerang para warga.

Film The Ghost and the Darkness tayang pukul 23.00 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.