Don’t Be Afraid of the Dark, Film Horor Rumah Abad ke-19 di Trans TV

oleh -157 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Don’t Be Afraid of the Dark akan tayang tengah malam ini, Selasa (29/09/2020) pada pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Don’t Be Afraid of the Dark adalah film horor 2010 yang penulisnya Matthew Robbins dan Guillermo del Toro dan  garapan sutradara Troy Nixey.

Film Ini merupakan remake dari film horor televisi ABC tahun 1973 dengan judul yang sama. Film ini menampilkan  Katie Holmes, Guy Pearce, dan Bailee Madison.

Mereka sebagai sebuah keluarga yang pindah ke rumah besar Rhode Island abad ke-19, yang mana putri yang terseret menyaksikan makhluk jahat yang muncul dari lubang abu tertutup dalam ruang bawah tanah rumah.

Jack Thompson, Alan Dale, Garry McDonald, dan Julia Blake juga membintangi peran pendukung.

Film horor ini meraih keuntungan $38.3 juta dari total budget $25 juta. Film ini sukses menakuti para penonton dengan jump scare-nya.

Situs Rotten Tomatoes film ini meraih review positif yakni 60%, sementara audience score 34%. Lalu dari situs IMDb meraih rating 5,6 dari 10

Berdurasi film 1 jam 39 menit menceritakan seorang gadis muda baru pindah tinggal bersama ayahnya yang terasing dan pacarnya di rumah baru mereka.

Sementara sang ayah, Alex berencana untuk merapikan rumahnya dengan bantuan pacar dekorator interiornya, Kim. Pemilik rumah sebelumnya adalah seorang pelukis terkenal yang menghilang secara misterius.

Putri Alex, Sally, segera mengetahui penyebab hilangnya pelukis tersebut.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *