Fall Guys: Ultimate Knockout, Game Battle Royale Benteng Takeshi

oleh -512 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Selain Among Us, game populer selanjutnya beberapa bulan belakangan ini adalah Fall Guys. Biasanya Youtuber terutama Streamer mengisi waktu luangnya dengan bermain Fall Guys. Lantas semenarik apa sih game Fall Guys ini? Mari kita bahas. (seno)

Popularitas Fall Guys

Fall Guys' is getting its first new level | Engadget

Fall Guys sendiri merupakan game bergenre battle royale dengan sistem permainan last man standing, mirip seperti PUBG Mobile, Fortnite hingga Call of Duty Mobile.

Pada awal peluncuruannya yakni 4 Agustus lalu, server game tersebut langsung menempati ratusan ribu pemain. Saking banyaknya, pihak developer harus meningkatkan performa server game tersebut.

Cara Bermain

Fall Guys nets a ton of PC players in its first week - SlashGear

Game battle royale bukan sembarang battle royale pada umumnya yang mana player harus bertahan melewati rintangan yang ada. dalam 1 permainan kamu akan berpaspasan dengan 50 orang temasuk kamu untuk merebutkan posisi pertama.

Jika sudah melewati batas maksimum player berhasil menyelesaikan rintangan maka akan dinyatakan gagal untuk memasuki ronde selanjutnya. Setiap ronde bakal berganti map dan tipe bermain berbeda seperti merebut ekor dari musuh hingga bermain tim.

Beragam tipe Player

Fall Guys Season 2 is going to be medieval themed | The Loadout

Kamu akan bertemu banyak orang yang mana punya tipe pemain yang berbeda-beda, ada yang suka memanjat, melompat bahkan menjahili orang lain. Terkadang terdapat cheater yang bisa melintasi rintangan dengan cepat menggunakan cheat terbang.

Jika kamu ingin mencicipi game benteng takeshi ini kamu bisa kunjungi situs Steam yang dibandrol seharga $19,99 dollar atau sekitar Rp 108.999 rupiah. Bagaimana pendapat kamu? Apakah kamu tertarik dengan game satu ini tulis bawah kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.