Faster, Film Pembalasan Dwayne Johnson Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -438 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Faster akan tayang malam ini, Minggu (20/09/2020) yang dijadwalkan pada pukul 22:00 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Faster adalah sebuah film Amerika Serikat yang sudah rilis pada tahun 2010 oleh Castle Rock Entertainment dan State Street Pictures.

George Tillman Jr. sebagai sutrdara mengahadirkan para aktor Dwayne Johnson dan Billy Bob Thornton berperan sebagai penjahat yang ingin membalas dendam dan polisi yang korup yang mengejarnya, masing-masing.

Tom Berenger, Oliver Jackson-Cohen, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Carla Gugino juga ikut bermain dalam film Faster.

Faster meraup keuntungan $35 juta dari anggaran produksi sebesar $24 juta, serta mendapatkan beragam ulasan dari para penonton.

Situs Rotten Tomatoes memberinya skor 42%, sedangkan kategori audience score 49%. Lalu dari situs IMDb menilai film ini dengan skor 6,4 dari 10.

Film dengan durasi 1 jam 38 menit ini menceritakan seorang pria kesepian, baru saja bebas dari penjara, mencari orang-orang dari masa lalunya yang ia yakini telah mengkhianatinya.

Sementara ia memaksa masing-masing untuk menebus dosa-dosa mereka, ia juga harus menghadapi apa yang akan melakukan pembalasan terhadap jiwanya yang tidak berkematian.

Sementara itu, ia bukan satu-satunya yang ingin menyelesaikan masalah lama. Ia bekerja oleh pria yang bertanggung jawab atas peristiwa yang membawanya ke penjara, pembunuh bayaran eksentrik mengikuti setiap gerakannya.

Adegan dari mereka berpapasan, terkadang dengan kekerasan, lalu selingi dengan realisasinya si pembunuh tentang bagaimana menghadapi perjuangan dalam hidupnya sendiri.

Seolah-olah musuh lama dan senjata sewaan tidak cukup, seorang detektif wanita muda dengan enggan bekerja bersama seorang penyelidik veteran yang ingin bertahan hidup dua minggu terakhir di kepolisian sebelum pensiun, saat mereka mencari mantan narapidana pemberani yang telah membara. jalur kehancuran bertenaga bensin di Chevelle vintage-nya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 14 – 20 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *