FGO Arcade Meriliskan Servant Caster Merlin (Prototype)

oleh -122 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar mengejutkan di dunia pergachaan Fate/Grand Order penantian rilis Merlin (Prototype) akhirnya terkabulkan lewat pengumuman livestream mereka. (seno)

Merlin (Prototype) dirilis untuk versi Arcade saja, namun belum ada kabar untuk versi mobile. Prototype adalah versi lain dari servant di Natsuverse. Prototype punya sekuel sendiri berjudul Fate/Prototype, sementara itu seberapa kuatkah Merlin (Prototype) di versi arcade ini?

  1. S1: Single target Buster up dan Crit dmg up
  2. S2: Team Attack up dan baterai NP
  3. S3: Team Invincibility, AoE NP drain, dapatkan NP sendiri sesuai jumlah target yang dikuras.
  4. NP: Team Max HP up, Team NP gen up, Recover Team Magic Power.

Magic Power disini adalah stamina dalam game FGOA, yang memengaruhi berlari dan menghindar, dan tidak ada hubungannya dengan cooldown skill.

Merlin (Fate/Prototype) Image #3081022 - Zerochan Anime Image Board

Fate/Grand Order Arcade merupakan sebuah game pertempuran arcade berdasarkan universe Fate/Grand Order, dikembangkan oleh Sega, dan dilisensikan oleh TYPE-MOON.

Fate/Grand Order dirilis di Jepang pada 29 Juli 2015 dalam versi mobile, sedangkan versi Arcade dirilis di Jepang pada 26 Juli 2018

Game FGO menjadi game top 5 di tahun 2020 dengan penghasilan terbanyak hingga meraup $982 juta pada tahun 2017, menjadikannya game seluler berpenghasilan kotor tertinggi keenam tahun ini.

Pada 2018, Fate/Grand Order meraup $1,2 miliar, menjadikannya game free-to-play dengan pendapatan kotor tertinggi ketujuh tahun ini. Pada 13 Maret 2019, game ini telah meraup lebih dari $ 3 miliar di seluruh dunia.

Lihat juga: Aniplex US Meriliskan Trailer dan Visual Fate/Grand Order Camelot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *