Film Charlie’s Angels: Full Throttle Segera Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -100 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Charlie’s Angels: Full Throttle tayang perdana malam ini, Senin (21/09/2020) pada pukul 21:30 WIB di bioskop Trans TV. (seno)

Charlie’s Angels: Full Throttle adalah sebuah film komedi aksi asal Amerika yang rilis 2003 dengan arahan McG. Serta penulisnya yaitu John August, Cormac dan Marianne Wibberley.

Charlie’s Angels: Full Throttle merupakan sekuel dari Charlie’s Angels tahun 2000 dan seri kedua dalam seri film Charlie’s Angels.

Pemain yang akan tampil pada film tersebut ialah Cameron Diaz sebagai Natalie Cook, Drew Barrymore sebagai Dylan Sanders, dan Lucy Liu sebagai Alex Munday.

Film merupakan kelanjutan dari cerita serial televisi dengan nama yang sama oleh Ivan Goff dan Ben Roberts. Berawal eetelah menyelamatkan Marsekal Ray Carter AS (Robert Patrick) tinggal Mongolia.

Film produksi Wonderland Sound and Vision ini meraih rating 4,9 dari 10 dari situs IMDb, sedangkan dari situs Rotten Tomatoes 42% dan kategori audience score 40%.

Film berdurasi 1 jam 46 menit ini berkisahkan The Angels terdiri dari Natalie, Dylan, dan Alex kembali lagi. Mereka bersiap untuk menyerang bahkan tanpa peringatan saat mereka menyamar untuk mengambil dua band perak yang hilang.

Mereka berisi informasi terenkripsi yang berharga yang mengungkapkan identitas baru setiap orang dalam Program Perlindungan Saksi Federal.

Ketika saksi mulai mati, hanya Malaikat, menggunakan keahlian mereka sebagai ahli penyamaran, spionase dan seni bela diri untuk menghentikan pelaku.

Terbantu oleh kolega tepercaya mereka, Jimmy Bosley, petualangan para Malaikat mulai berada pos terdepan Mongolia yang terpencil dan berakhir hanya setelah Dylan paksa untuk menghadapi rahasia kelam dari masa lalunya sebuah rahasia yang membahayakan nyawa dua sahabatnya.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 21 – 27 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.