Film Fury, Kisah Akhir dari Perang Dunia II Dibintangi Brad Pitt di Trans TV

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fury akan tayang hari ini, Rabu (30/09/2020) dijadwalkan tayang pukul 23:30 WIB di Bioskop Trans TV, Berikut rincian film Fury. (seno)

Fury adalah film perang Amerika Serikat tayang perdana tahun 2014 oleh Le Grisbi Productions. David Ayer yang menggarap film ini sedemikian rupa.

Film ini menampilkan bintang film seperti Brad Pitt, Shia LaBeouf, Logan Lerman, Michael Peña, dan Jon Bernthal.

Berlatar setting waktu Perang Dunia II mendaprkan perhatian banyak dari para penonton. Fury menerima review positif dari berbagai situs seperti dalam situs Rotten Tomatoes dan IMDb. Rotten Toamtoes memberikan skor 76%, sementara kategori audience score 84%. Lalu dari laman IMDb film ini menerima rating 7,6 dari 10.

Film ini meraih keuntungan dengan total $211.8 juta dari anggaran $68 juta menurut Box Office Mojo.

Berdurasikan 2 jam 14 menit cerita terjadi pada April 1945. Saat Sekutu melakukan serangan terakhir mereka daerah Teater Eropa. Kemudian seorang sersan Angkatan Darat yang tangguh dalam pertempuran bernama Wardaddy memerintahkan sebuah tank Sherman dan lima awaknya dalam misi mematikan pada belakang garis musuh.

Karena kekalahan jumlah, persenjataan, dan dengan seorang prajurit pemula dimasukkan ke dalam peleton mereka, Wardaddy dan anak buahnya menghadapi rintangan yang sangat besar dalam upaya heroik mereka untuk menyerang jantung Nazi Jerman

Saksikan film Fury malam ini, jangan sampai kamu lewatkan ya!

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *