Film Solo, Kisah Nendroid Belajar Nilai-Nilai Kehidupan Manusia

oleh -292 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV bakal temani malam hari mu dengan tayangan film-film berkualitas. Pada Senin (28/09/2020) menayangkan sebuah film berjudul Solo yang dijadwalkan tayang pukul 23:30 WIB. (seno)

Solo adalah sebuah film action fight yang rilis  tahun 1996 oleh Columbia TriStar Pictures. Norberto Barba sebagai sutradara menampilkan bintang film o Mario Van Peebles, William Sadler, Adrien Brody, Barry Corbin, dan Demián Bichir.

Film ini mengambil kisah dari novel Weapon 1989 oleh Robert Mason, dan merubahnya menjadi skenario oleh David L. Corley.

Film ini menerima review negatif dari berbagai situs seperti halnya dari situs Rotten Tomatoes, film tersebut meraih skor 26% berdasarkan audience score. Sementara dari situs IMDb menilainya dengan rating 4 dari 10.

Berdurasi 1 jam 34 menit bercerita Solo (Van Peebles) adalah android yang ber-setting sebagai mesin pembunuh militer.

Ia luncur ke Amerika Tengah oleh Jenderal Haynes (Barry Corbin) untuk memerangi pemberontak gerilya, tetapi kesalahan berkembang dalam programnya dan ia mengembangkan hati nurani dan belas kasih.

Pengembangnya mencoba membawanya kembali untuk diprogram ulang, tetapi ia kabur ke hutan dengan helikopter. Pasokan energi utamanya rusak selama misi pertama, memaksanya untuk beralih ke daya sekunder yang jauh lebih lemah.

Ia bergabung dengan komunitas desa kecil yang berada bawah ancaman terus-menerus dari penyerang gerilya, dan ia melindungi mereka dengan imbalan penggunaan generator listrik mereka (sebelumnya mereka menggunakannya untuk menyalakan TV). Ia belajar ‘menggertak’ dari seorang anak yang berteman dengannya, Miguel.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *