Football Manager 2020 Terjual Gratis di Epic Games Store Buruan Klaim!

oleh -215 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Epic Games Store kembali lagi menawarkan game gratis mereka tiap hari Jumat. Game terkenal seperti GTA V, Watch Dogs dan Assassin’s creed terjual dengan harga Rp 0 alias gratis.

Tidak sedikit juga para gamers menantikan event game gratis ini. Kini Epic Games Store ini menjualgratiskan game Football Manager 2020. Mau tau informasi selekapnya, berikut ringkasannya. (seno)

Football Manager 2020 memulai periodenya pada Epic Games Store pada Kamis 17 September lalu. Game tersebut gratis unduh dan simpan selamanya hingga 24 September.

Sebagaimana dilansir dari Eurogamegame ini mendapatkan perhartian yang cukup tinggi dalam versi Steam. Jika menyukainya para gamers boleh menyipan game tersebut dan memainkannya.

Sang developer belum mengumumkan bakal rilis Football Manager 2021. Namun, mereka mengatakan semua edisi terbaru game tersebut juga akan hadir dalam toko Steam dan Epic Games.

 

Football Manager 2020

Football Manager 2020 ini menawarkan tim yang dapat bermain 53 negara yang terdiri dari lima benua seperti Afrika, Asia, Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan.

Tetapi lebih kecondong tim-tim Eropa, dengan 34 dari 51 negara konstituennya memiliki liga yang dapat kamu mainkan.

Ada 118 liga dalam versi 2020 ini. Terdapat penambahan baru adalah Liga Utama Kanada ( DLC pada 23 Desember), Liga Nasional Gibraltar (akan datang, pasca-rilis), tim nasional Gibraltar dan dua divisi lapis kedua Welsh yang baru, Cymru North dan Cymru South.

Lihat juga: NOSTALGIA : 3 Emulator Console Nintendo yang Ada Pada Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.