Game of Thrones Season 1 (Episode 2)

oleh -987 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Lanjutan dari serial Game of Thrones episode sebelumnya. Buat yang belum membaca artikel sebelumnya silahkan kunjungi : Game of Thrones Season 1 Episode 1 (fattah)

 

Link Download : DramaSubIndo

 

Flatland – Essos

 

Setelah melangsungkan pernikahan Daenerys dan Khal Drogo berjalan menuju Dothraki Sea, Sedangkan Jorah menyuruh Viserys menuju Pentos.

 

Winterfell

 

Setelah Bran jatuh dari menara bell. Banyak yang membicarakanya dan memberi simpati kepada Bran. Tanpa ada yang tahu kalau yang menjatuhkan ia adalah Jaime Lanister.

Sebelum keberangkatan rombongan menuju Kingslanding Jon Snow menghadiahi Arya sebuah pedang yang kecil, dan ia memberi nama pedangnya dengan sebutan Needle.

 

Outside Winterfell – Persimpangan

 

Jon berpamitan untuk pisah jalan. Ia dan paman nya Benjen menuju ke Castle Black untuk menjadi seorang Night’s Watch. Sementara rombongan lainnya terus menuju ke Kingslanding.

 

Baca Juga : Realme 7 dan Realme 7i Resmi Rilis, Berapa Harganya?

 

Barrowlands – Moat Cailin

 

King Robert berbincang-bincang dengan Ned Stark tentang terdengarnya kabar bahwa adanya orang dari marga Targaryen yang masih hidup, dan akan membangun pasukan yang besar untuk merebut kembali Iron Throne. Robert pun bicara bahwa ia akan membunuh semua Targaryen.

 

 

Winterfell

 

Ada percobaan pembunuhan terhadap Bran, namun Serigala Besar (direwolf) milik Bran (Summer) berhasil mencegahnya. Akhirnya percobaan pembunuhan tersebut gagal dan pembunuh itu meninggalkan sebuah belati, dengan ada percobaan pembunuhan tersebut membuat Catelyn curiga bila Bran bukan jatuh tapi dijatuhkan. Catelyn meninggalkan Winterfell untuk mencari kebenaran dan mencari suami nya, Ned stark.

 

Crossroad – dekat Sungai

 

Arya berlatih pedang dengan seorang anak petani, dan Joffrey mengetahui hal tersebut. Terjadilah perkelahian antara Arya dan Joffrey, dan pada akhirnya terjadi insiden dimana serigala besar milik Arya (Nymeria) menggigit tangan milik Joffrey demi membela Arya. Setelah kejadian itu, Arya pun menyuruh Nymeria kabur untuk menyelamatkan diri.

 

Crossroad – Inn

 

Suasana Crossroad Inn saat setelah kejadian tergigitnya tangan Joffrey oleh direwolf milik Arya, Souce Image : The Ringer

 

King Robert pun memerintahkan untuk membunuh serigala besar yang telah menggigit anak nya. Karena serigala besar yang menggigit Joffrey telah kabur, maka King Robert memutuskan untuk membunuh serigala besar milik Sansa. Sedangkan Sandor Clegane pun menghukum anak petani tersebut.

 

Winterfell

 

Bran telah sadar akan tetapi ia lupa dengan kejadian yang menimpanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.