Mulai Hari Ini Genshin Impact Sudah Bisa Dimainkan di Semua Device

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sedang ramai dibicarakan di kalangan para gamers membahas salah satu game RPG pengembang asal China yakni MiHoYo yang berjudul Genshin Impact. Game tersebut sempat menjadi kontroversi lantaran memiliki art design yang mirip dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild. Lalu mengapa Genshin Impact menjadi paling banyak ditelusuri hari ini? Berikut alasannya. (seno)

Genshin Impact for Android - APK Download

Game Genshin Impact luncur secara global mulai hari ini untuk semua device termasuk konsol dan mobile. Server game ini sudah aktif pada Senin, 28 September mulai pukul 09.00 WIB.

Mengapa Genshin Impact dituduh plagiat Legend of Zelda karena game tersebut dirancang open world, jalan cerita, karakter serta mekanisme gameplay yang sama.

Terdapat 24 karakter yang kamu bisa mainkan dalam game setiap karakter memiliki dua kemampuan bertarung  yaitu normal dan special skill.

Salah satu fitus yang bisa mengambil inspirasi dari Legend of Zelda dimana pemain bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk dimasak. Makanan yang sudah dimasak itu dapat memulihakan HP bar karakter.

Jika dilihat dari trailernya mungkin yang hanya bisa bermain game tersebut ialah ponsel yang berkelas high level saja. Mengusung design anime kualitas grafisnya tidak tanggung-tanggung maka dari itu untuk bermain game ini dengan lancar dibutuhkan chipset yang tinggi seperti snapdragon 845.

Bagaimana menurut kamu apakah kamu tertarik bermain game tersebut?

Lihat juga: Among Us 2 Dicancel, Innersloth Focus Mengembangkan Among Us 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *