Giliran MOBA AOV Dibanned Oleh Pemerintah India, Nasib Player India?

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pemerintah India melakukan upaya menghindari pencurian data melalui beragai aplikasi asal China. Sebelumnya pemerintah India sudah membenned game no 1 di playstore PUBG mobile dan MOBA Mobile Legend: Bang Bang. Kini mereka menambahkan daftar game benned terbaru yaitu game MOBA Arena of Valor. (seno)

Player India bahkan tidak diperbolehkan untuk menyimpan data in-game AOV. Sehingga item cash dan lain-lain tidak bisa dimainkan kembali walaupun suatu saat game-nya sudah tersedia kembali.

Lewat laman Fanspage Arena of Valor India, Pihak developer mengungkapkan bahwa mereka terpaksa harus melakukan hal tersebut.

Karena mereka harus mengikuti aturan yang sudah diresmikan oleh Pemerintah India.

Sepertinya hal ini menjadi hal yang cukup mengecewakan dikarenkan para pemain India bahkan tidak diberikan kesempatan untuk menyimpan data akunnya.

Seperti yang dialami PUBG Mobile juga tengah mengusahakan untuk memindahkan data para pemainnya dari sever India, ke beberapa server lain seperti Korea dan Jepang.

Lihat juga: Genshin Impact Mulai Hari Ini Sudah Bisa Dimainkan di Semua Device

Tidak ada kabar selajutnya mengenai hal tersebut, kita tunggu saja bagaimana kebijakan pemerintah India selanjutnya. Mendengar hal ini membuat perindustrian video game di India menurun. Kabar buruk sekaligus mengecewakan di mata para gamers. Namun karena ini untuk keamanan negara kita patut patuhi apapun peraturan yang ada.

Bagaimana pendapat kamu tentang Banned MOBA Arena of Valor ini?

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *