Ingin Wajah Glowing? Cobain Masker Daun Kelor!

oleh -184 views
Source

ZETIZEN RADAR CIREBON – Skincare sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi para remaja, baik Wanita maupun Pria pada jaman sekarang ini. Siapa sih yang tidak menginginkan wajah yang Glowing dan bersih dari jerawat? Kelewatan banget kalau tidak mau ya Sobat Zetizen. (Teja)

Untuk mendapatkan kulit yang glowing, pastinya rela mengeluarkan uang sehingga dompet kalian bakal menjerit. Apalagi jika uang tersebut lebih diperlukan untuk kebutuhan yang lain. Jangan sampai menjual Ginjal kalian lho ya. Jangan sampai juga produk yang kita pakai malah mengakibatkan kulit menjadi iritasi atau rusak lho.

Zetizen Radar Cirebon punya solusi untuk kalian yang minder dan pasti bakal ampuh deh, yaitu menggunakan daun Kelor. Daun Kelor dari jenis tumbuhan perdu dengan nama latin Moringa Oleifera ini mempunyai banyak manfaatnya selain untuk sayuran saja. Manfaat nya apa saja? Let’s Check it out!

Baca juga: Fjord, Lembah yang Menjulang Tinggi Dengan Perairannya yang Dalam

Masker Daun Kelor Dapat Memperlambat “Penuaan” Kulit

Pertama, dapat memperlambat tanda-tanda awal penuaan. Hal tersebut karena daun kelor mengandung Antioksidan yang tinggi, termasuk vitamin A, B, dan C. Jadi, kalian dapat terlihat lebih muda 1 tahun dari umur kalian jika rutin menggunakan masker ini.

Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Kering

Selanjutnya, masker ini cocok untuk yang memiliki kulit berminyak dan kering. Cara kerja masker daun kelor yaitu akan menarik air ke lapisan terluar kulit, terlebih bagi kalian yang memiliki kulit yang kering. Minyak dari daun kelor bisa meresap ke jaringan kulit untuk mengembalikan kelembapan. Sangat cocok untuk kulit kalian yang gampang iritasi atau tiba-tiba memerah pada saat mencoba produk skincare kimia.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Norwegia yang Wajib Dikunjungi

Bahan untuk membuat maskernya apa saja? Bahannya relatif mudah untuk mendapatkannya, gunakan ± 2 sampai 3 tangkai daun kelor atau sesuai dengan kebutuhan, lalu ambil bagian daunnya dan haluskan sehingga membentuk pasta. Lakukan treatment ini 2x seminggu agar hasilnya benar kelihatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *