InnerSloth Menjanjikan Among Us 2 Rilis Gratis di Android dan iOS

oleh -802 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РAmong Us menjadi game paling laris diunduh versi Playstore hingga mencapai 85 Juta pengguna. Saking populernya server dalam game sempat meledak akibat kebanyakan pemain. Tentunya developer terkejut mengenai hal ini lantaran selama 2 tahun game tersebut kurang laku di Steam. Sehingga mereka berusaha semaksimal mungkin agar semua orang dapat bermain dengan lancar. Kabarnya developer mulai mengembangkan Among Us 2, bagaimana informasi selengkapnya simak  ringkasannya berikut ini. (seno)

Lihat juga: Football Manager 2020 Terjual Gratis di Epic Games Store Buruan Klaim!

Baru-baru ini developer, Inner Sloth mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan game Among Us 2 untuk memberikan konten baru dan perbaikan server kepada para pemainnya, dan sempat juga diberitahu masih akan gratis untuk pengguna Android dan iOS.

Kabar ini tentunya menjadi kabar baik untu para pemain gamenya di android dan iOS. Karena mereka merasa takut pemain mendangar kabar bahwa Among Us 2 sedang tahap pengembangan apakah pemain mobile harus membayar untuk versi keduannya nanti? Dan jawabannya adalah tidak

Lihat juga: Among Us: Game Perusak Pertemanan Saling Tuduh Menuduh

Namun developer akan menambahkan ads (iklan) sebagai pengganti dari opsi pembayaran tersebut seperti yang kamu liat dalam game tersebut

Bagi pengguna Steam, Kamu harus membeli ulang versi keduanya pada saat dirilis kedepannya. Dengar-dengar InnerSloth akan memberikan sebuah diskon khusus untuk pengguna yang telah membeli versi sebelumnya.

Bagaimana menurut kamu? Game pertamanya saja sudah seru apalagi yang versi keduanya nanti

Source: Gamebrott.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.