Inspirasi Gaya Hijab Dengan Maxi Dress (Part 1)

oleh -223 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para sobat hijabers pasti dong memiliki banyak koleksi gamis juga maxi dress di wardrobe masing-masing. Maxi dress memang sangat nyaman dikenakannya. Terlebih jika memakai maxi dress, biasanya pemakai akan terlihat modis namun tetap syar’i. Padu padan dress ini juga tergolong mudah loh. (Nindi) 

Tidak jarang para ladies akan memasangkan maxi dress dengan pashmina atau hijab yang polos. Untuk alas kakinya dapat memilih dan memakai sesuai dengan gaya atau acara. Sobat Zetizen dapat memilih menggunakan sneakers jika ingin tampil kasual. Jika sobat ingin tampil anggun dan feminia pilihlah mengenakan heels, sepatu ini akan sangat cocok untuk sentuhan akhir.

Apa mungkin ada sebagian sobat yang masih kurang tau harus memilih apa. Atau ada juga yang membutuhkan ide untuk mix and match dress kamu?

Baca Juga: Inspirasi Mix and Match Dress Overall Untuk Hijabers (Part 2)

Nah, kalau kamu lagi cari inspirasi busana bernuansa syar’i kayak paduan maxi dress dan hijab, yuk simak saja langsung pembahasannya. 

Maxi Dress Motif Bunga

Motif bunga-bunga telah lama exis dalam ranah fashion. Motif ini biasanya banyak muncul pada model fashion tahun 60 atau 70. Namun, walaupun begitu saat ini model ini kembali muncul ke permukaan dengan banyak penggemar terlebih dari para penggemar modest fashion. 

Kombinasi floral pattern dan potongan dress yang longgar membuat kamu lebih bebas mengkreasikan hijab milikmu. Bahkan walau hijab kamu tidak sampai menutup dada, hasilnya akan tetap kelihatan kalem dan nggak mencolok. Untuk kesan kasual dan chic, pilih alas kaki berupa sneakers atau flat shoes.

Aksen Lace Yang Ciptakan Kesan Mewah

Tidak macam-macam, namun paling juara untuk menghadirkan kesan mewah dalam penampilan kamu, itulah lace atau renda. Renda juga sangat dapat membuat look kamu menjadi feminin dan tampak girly. Kamu sangat bisa mengenakan aksen lace ini untuk pergi ke pesta. 

Dress Layer Yang Flowy 

aksen layer yang flowy dengan bahan katun, rayon, atau jersey banyak mendominasi lini dress kasual. Karena potongannya yang longgar, kamu akan merasa sejuk jika memakai dress dengan model satu ini. Mau kamu padukan dengan pashmina atau hijab segi empat biasa juga boleh, tinggal pilih warnanya yang paling klop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.