Judgment : Spin Off dari Game Yakuza Series

oleh -222 views
Image Source : SteamCommunity

ZETIZEN RADAR CIREBON – Judgment merupakan salah satu video games buatan Sega yang bertemakan tentang dunia Yakuza. Namun berbeda dengan serial Yakuza yang telah dibuat oleh Sega. Judgment memiliki perbedaan pada jalan ceritanya. (fattah)

Biasanya pada setiap permainan Yakuza, karakter utama yang akan kita mainkan selalu memiliki cerita yang sangat kental dengan Yakuza. Namun, pada permainan ini kamu akan menjadi seseorang mantan pengacara yang beralih profesi menjadi seorang detektif. Karakter tersebut bernama Takayuki Yagami.

Yagami merupakan seorang detektif yang bekerja di sebuah agensi swasta. Sebelumnya ia bekerja sebagai seorang pengacara, namun ia berhenti karena ada suatu kasus yang membuat Yagami sangat tertekan.

Bersama rekan terdekatnya, Masaharu Kaito. Yagami mendapatkan sebuah kasus pembunuhan yang cukup aneh di Kamurocho. Korban dari pembunuhan tersebut bukan lah warga sipil, namun para anggota Yakuza. Para korban tewas dengan kondisi yang cukup memprihatinkan, yang lebih anehnya lagi, kedua bola mata dari masing-masing korban sudah tidak ada.

 

 

Polisi menduka ini pembunuhan ini berasal dari adanya peperangan antar kelompok Yakuza seperti biasanya. Karena pada dasarnya, Kamurocho merupakan salah satu tempat berkumpulnya berbagai kelompok Yakuza.

Walaupun begitu, Yagami masih tetap merasakan kejanggalan dalam kasus ini. Karena jika ini hanya korban peperangan antar kelompok Yakuza, kenapa mata para korban tidak ada?

Pada akhirnya Yagami pun tetap melanjutkan kasus ini beserta rekan-rekannya yang ikut membantu, meskipun pihak kepolisian sudah menutup kasus tersebut.

Penasaran dengan cerita keseluruhan dari game ini? Kalian bisa memainkan game ini hanya eksklusif pada PS4, atau bisa juga dengan menonton video walkthrough youtube.

 

Baca Juga : Detail Terbaru Tentang Konsol Xbox Series S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *